Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP. Irfan Kadji Turun Langsung Pengamanan Jalan Atas Kunjungan Mentri Sosial.

MediaSuaraMabes, Gorontalo –
Satuan lalulintas polres Gorontalo ( satlantas ) di pimpin langsung kasat lantas AKP Irfan Kadji, turun langsung untuk pengamanan jalan. Pergolakan ini demi melancarkan Patwal pengawalan Mentri Sosial RI, ibu Tri Rismaharini berkunjung ke provinsi Gorontalo Rabu malam, 29/9/2021.

Setelah usai Mentri Sosial berkunjung di berapa tempat yang terdampak bencana banjir, yaitu salah satu tempat yang langsung di kunjungi Kecamatan Kayu Bulan Kabupaten Gorontalo.

Tri Rismaharini memberikan bantuan pada masyarakat sekaligus menyerahkan beberapa alat uatuk di gunakan oleh masyarakat yang terdampak banjir.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Mentri Sosial RI pada masyarakat yang terdampak banjir dengan harapan supaya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Setelah selesai mengunjungi masyarakat yang terdampak musiba banjir Mentri Sosial Tri Rismaharini masih menyempatkan diri bermalam di provinsi Gorontalo, dan keesokan harinya ibu Mentri Sosial RI langsung berangkat menuju ke provinsi Sulawesi Utara, Kamis 30/92021.

Kunjungan Mentri Sosial RI ke Sulawesi Utara dalam hal yang sama, untuk mengunjungi masyarakat Sulawesi Utara yang terdampak bencana banjir. ( H M D )

Baca Juga :  Pasca Pengunduran Duo Uban, SMSI Bekasi Raya Tunjuk Rochmatilah Sekretaris Dan Tahar Bendahara

Comment