GANNAS Di Usia ke 14 Tahun Semakin Mendapat Perhatian Pemerintah 

MediaSuaraMabes,Jakarta-  Gerakan  Anti Narkoba Nasional  ( GANNAS) dengan motto WAR ON DRUGS sebagai mitra BNN dan Polri, semakin mendapat perhatian  pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan sangat ketat di masa PPKM Lavel 3 ini,
Ketua Umum Gerakan Anti Narkoba  Nasional (Ketum GANNAS) I Nyoman Adi Peri, S.H bersama- sama pengurus DPD menggelar peringatan Hari Lahirnya GANNAS yang Ke 14, dihadiri oleh puluhan pengurus dan anggota GANNAS seluruh Indonesia yang disiarkan langsung melalui Virtual Zoom dari Komplek Gedung  MPR, DPR dan DPD RI Senayan Jakarta Selatan.
Peringatan hari lahirnya GANNAS ke 14 dilaksanakan pada hari Senin tanggal 27 September 2021, yang kali ini mengangkat tema ” Dengan Semangat 4 Pilar Kehidupan  Berbangsa, Bernegara  Mari Selamatkan Anak Indonesia dari bahaya Narkoba,”
Turut hadir  dalam peringatan hari  Lahirnya GANNAS tersebut para  tamu undangan kehormatan diantaranya : Anggota DPR RI Komisi VIII bidang Sosial, I Komang Koheri, S.E. Anggota DPD RI, H.Bustami Zainudin, S.Pd. M.H. dan Artis Nyai Roro Fitria selaku Duta Anti Narkoba GANNAS serta Menteri Sosial RI, Dr.(H.C).Ir. Tri Rismaharini, M.T.
Ketum GANNAS I Nyoman Adi Peri, S.H dalam jumpa pers kepada sejumlah awak media mengucapkan syukur pada Tuhan Yang Maha Esa, kemudian kehadiran tamu kehormatan Anggota DPR RI Komisi VIII bidang Sosial, I Komang Koheri, S.E. Anggota DPD RI, H.Bustami Zainudin, S.Pd. M.H. dan Artis Nyai Roro Fitria selaku Duta Anti Narkoba GANNAS serta Menteri Sosial RI, Dr.(H.C).Ir. Tri Rismaharini, M.T. tidak lepas dari penilaian terkait dengan eksistensi GANNAS dalam membantu program pemerintah,
Lanjut Ketum GANNAS bahwa kami bekerja kalau memang harus mengeluh banyak keluhannya, namun memang perjuangan itukan tidak mengenal lelah dan pamrih, karena saya yakin kalau kita berjuang berakit-rakit dahulu berang- berang ketepian,
“Selama perjalan panjang  14 tahun GANNAS yang di dukung oleh seluruh anggota DPD GANNAS di Indonesia kedepannya akan lebih baik lagi, karena GANNAS telah mendapat respon dari para pejabat tinggi negara,” ungkapnya.
Sementara itu Artis Nyai Roro Fitria selaku Duta Anti Narkoba di DPP GANNAS mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah atas kelahirannya GANNAS yang ke 14 tahun,
“Dimana ini kali kedua saya diberikan kehormatan oleh pak Ketum GANNAS sebagai duta artis anti narkoba GANNAS, jadi saya sangat bersukur dan apresiasi karena ketum GANNAS telah banyak mensuport dirinya ketika tersandung dalam  hukum masalah narkoba, sehingga ini merupakan suatu momentum yang sangat luar biasa menjadi bukti  bahwa GANNAS itu bukan organisasi kaleng- kaleng,” ujar Artis Nyai Roro Fitria.
Lebih lanjut Nyai Roro Fitria  mengatakan bahwa strategi untuk menarik minat rekan- rekan sesama artis bergabung dengan organisasi GANNAS ini,  dirinya saat ini menggunakan medsos dengan cara memposting setiap kegiatan- kegiatan yang positif, karena di GANNAS bersifat sosial harus dari hati.
“Setiap orang pasti mempunyai kesalahan termasuk saya yang hanya korban, karena  saya bukan hanya ngomong doang tetapi saya sendiri pelakunya yang pernah merasakan bagaimana getirnya hidup dalam,” katanya
Kemudian Yani selaku Ketua DPD GANNAS menambahkan syukur Alhandulillah dalam kegiatan peringatan  hari lahir  GANNAS yang ke 14 banyak mendapat suport dari para pejabat pemerintah sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar.
“saya sebagai panitia mengucapkan terimakasih kepada ketum GANNAS dan semua pihak termasuk para awak media massa yang telah mensuport dan mendukung kegiatan peringatan hari lahirnya GANNAS yang ke 14 tahun inj,” pungkasnya.
Editor : (san)
Baca Juga :  Upaya Penurunan Stunting Melalui Pemberian Makanan Tambahan Berbahan Pangan Lokal

Comment