Pererat Silaturahmi Dengan TNI; Kunker nya di Polsek Lembeh Selatan, Kapolres Bitung Sempatkan Diri Kunjungi Koramil 1310-02/Lembeh

MediaSuaraMabes, Bitung – Kunjungan kerja (Kunker) di Polsek Lembeh Selatan, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kapolsek Lembeh Selatan AKP Everhard Kawatu dan para Pejebat Utama Polres Bitung bersilatuhrahmi ke kantor Koramil 1310-02/Lembeh, Senin (27/9/2021) pagi.

Saat di konfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Hermanses Katiandagho mengatakan,Kedatangan Kapolres Bitung di kantor Koramil 1310-02/Lembeh yang berdekatan dengan Polsek Lembeh Selatan itu disambut oleh Danramil 1310-02/Lembeh Peltu Inf. Kostan Masihor bersama anggota Koramil, ungkapnya.

Di kantor Koramil 1310-02/Lembeh, Kapolres Bitung menyerahkan bingkisan cendera mata sebagai bentuk apresiasi untuk mempererat silaturahmi dengan TNI dalam hal ini Koramil 1310-02/Lembeh, imbuhnya.

Cendera mata diterima oleh anggota Koramil Serma Ebenheser personil Babinsa kelurahan Motto yang dilanjutkan dengan foto bersama.tutup Kasubbag Humas. (hpb/Ardi Domili)

Baca Juga :  Sedih dan Meratapi Nasib Masyarakat Kp. Pelag Garut Atas Tindakan BKSDA Yang Hancurkan Tanaman Kentang dan Cabai Pengharapan Jelang Lebaran

Comment