Artis Roro Fitria Sebagai Duta Anti Narkoba Dua Periode di Ormas GANNAS

MediaSuaraMabes, Jakarta — Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas) berulang tahun yang ke 14 diselenggarakan dengan sederhana di gedung DPD RI ruang Sriwijaya bilangan Senayan Jakarta Kamis (27/09/2021).

Acara yang sangat hikmad dihadiri oleh anggota Gannas dari berbagai DPD dan DPC Sejabodetabek serta Menteri Sosial Dr. Ir. Tri Rismaharini, M.T, Anggota Dewan DPR Komisi 8 dari fraksi PDIP I Komang Koheri, SE, Anggota Dewan DPD senator dari Lampung Bustami Zainudin, Ketua Umum Gannas I Nyoman Adiperi, SH.

Artis Roro Fitria yang juga pernah menjadi korban tersandung kasus narkoba (2018) juga hadir di tengah-tengah acara HUT Gannas ke 14 sebagai Duta Narkoba.

“Ini adalah tahun kedua saya di daulat sebagai duta artis anti narkoba, saya sangat mengapresiasi dan bersyukur di usia ke 14 adalah suatu eksistensi organisasi Gannas dalam memerangi Narkoba”, Ucap Roro.

Lebih lanjut Roro mengatakan Organisasi Gannas sudah diseluruh Indonesia dan ini sangat baik dan bersinergi dengan DPD RI dan DPR RI yang mana HUT kali ini diadakan di Gedung DPD RI.

“Dalam bergabung di Gannas ini saya tidak mengharapkan apa-apa, hanya mengedepankan nasib generasi muda tentang bahaya Narkoba yang notabenenya saya juga pernah menjadi korban di penjara”, tutupnya.

Reporter : Yetty Oktavany

Baca Juga :  Kapolri Minta Jajaran Terus Bantu Warga dan Gelorakan 'Ayo Pakai Masker dan Ayo Segera Vaksin'

Comment