Camat Pesisir Utara Pimpin Sertijab Peratin Terpilih Periode 2021-2027

MediaSuaraMabes, Pesisir Utara – Setelah ditetapkannya Rizoni Aryen sebagai Peratin Pekon Balam, dan Edwar Lin sebagai Peratin Pekon Batu Raja, Kecamatan Pesisir Utara, yang terpilih pada Pelaksanaan Pemilihan Peratin serentak 2021, Camat Pesisir Utara Pimpin Serah Terima Jabatan (sertijab) Peratin dari Pejabat Lama kepada Peratin yang baru. Acara berlangsung bertempat di Aula Kantor Camat Pesisir Utara Senin ( 27/09/2021) .

Hadir dalam acara Sertijab tersebut, Camat Pesisir utara Syarif Husin SH, Kapolsek Pesisir Utara AKP Heri Oktarino, Danramil 422-02 Di Wakili Serda Dulloh, Para Peratin Se- kecamatan Pesisir Utara, Ketua LHP Pekon Balam& Pekon Batu Raja, Ibu PKK Pekon Balam & Pekon Batu Raja, Babinsa & Bhabinkantibmas Pekon Balam & Pekon Batu Raja, dan Seluruh Staf Kecamatan pesisir Utara.

Dalam sambutannya Camat Pesisir Utara Syarif Husin SH, meminta kepada Kepala Desa/ Peratin yang baru agar bisa menjalankan roda Pemerintahan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku dan bisa menjalin kerjasama dengan Aparat Pemerintahan Pekon dan BPD.

Dalam kesempatan itu juga Camat meminta agar Kepala Desa/ Peratin bisa membina aparat Pekon yang ada dan, kalau memang ada pergantian aparat harus mengacu pada aturan yang berlaku.sekali lagi saya ucapkan selamat menjabat kepada Peratin yang terpilih, selamat bekerja, semoga Kedepan membawak Pekon yang lebih baik lagi.

Selanjutnya PJ Peratin Pekon Balam yang lama M.Subhan S,Pd menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin khususnya yang ada di Pekon Balam selama dirinya menjabat sebagai PJ Peratin Pekon Balam banyak kekurangan dalam menjalankan roda Pemerintahan di Pekon Balam.

Senada, Peratin Pekon Balam terpilih Rizoni Aryen, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Pekon Balam mendatang.Rizoni berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program Pembangunan di Pekon Balam.

Baca Juga :  Siti Aminah Berharap Pembunuh Suaminya Dihukum Seberat-beratnya

Diakhir acara dilaksanakan Camat Pesisir Utara Penandatanganan Berita Acara dan Serah Terima Jabatan.( Hijrah)

Comment