HUT Karang Taruna Ke 61 Di Desa Nagrak Utara, Group Puas Gelar Pengobatan Gratis

SuaraMabes, Sukabumi – Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Karang Taruna Nasional yang ke 61 Karang Taruna Desa Nagrak Utara mengadakan bakti sosial berupa darah donor darah bersama dan pengobatan gratis gurah mata gratis, khususnya untuk warga sekitar Nagrak Utara dan umumnya untuk di lingkup Kecamatan Nagrak.

Adapun yang ikut berpartisipasi dari PMI Kabupaten Sukabumi  dari Puas dan dari Alfa Medika juga yang terus banyak juga dari Apotek lokal yang obat dan lain-lain.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar antusias,” ujar ketua penyelenggara  pengobatan gratis Karang Taruna Deden kepada awak Media Suara Mabes.

Dia mengungkapkan, warga masyarakat juga banyak yang datang dengan menargetkan untuk donor darah itu sekitar 50 labu, untuk sekitaran Nagrak.

“Karena kebetulan terlalu besar ya kalau untuk lingkup Kabupaten,  Jadi kita baru bisa mencakup desa dan Kecamatan saja,” tuturnya.

Kepala Desa Nagrak Utara Basroh Ramdansyah mengatakan bahwa dengan ada nya pengobatan gratis di masa Covid- 19 ini yaitu untuk mengurangi beban warga masyarakat. “Mereka berobat tanpa di pungut biaya dan juga demi kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Adpun Group Puas selalu adakan giat rutin bulanan yaitu baksos keliling di semua desa yang ada di kabupaten sukabumi salah satu nya yaitu, sunatan masal, pengobatan gratis,pembagian sembako, dll. “Semoga saja apa yang kami berikan semoga bermanpaat bagi masyarakat,” kata dr indra. (Herlan, Fardiansyah)

Baca Juga :  Kegiatan Bagi-Bagi Takjil Ramadhan di Gelar AMKEI Jabar

Comment