Ir. Irwan Hamid (Anggota DPRD Provinsi Sulsel) Bepesan Kepada Banom PKB Kalimantan Selatan Agar Selalu Membantu dan Mendoakan Masyarakat

MediaSuaraMabes, Kalimantan Selatan – Tanggal 25 September 2021, rombongan yang terdiri dari DKW Garda Bangsa Kalsel, DKW Gemasaba Kalsel, dan DKW PB Kalsel melaksanakan agenda kunjungan studi politik.

Dalam agendanya, Banom PKB dari Kalimantan Selatan yang dikomandoi Aulia Azizah, S.Farm mengagendakan kunjungan studi politik ke DPW PKB Sulawesi Selatan untuk bersilaturrahmi dengan pengurus PKB Sulsel beserta Banom PKB yang ada di sana.

Kedatangan kelompok Banom PKB Kalsel ke Sekretariat DPW PKB Sulsel ini pun langsung disambut pengurus DPW PKB Sulsel, sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Bapak Ir. Irwan Hamid. Selain itu, ada juga beberapa Banom PKB Sulsel yang ikut serta menyambut mereka, yaitu Garda Bangsa Sulsel, Gemasaba Sulsel, dan PB Sulsel.

Perwakilan Banom Kalsel, Hj. Hartati mengucapkan terima kasih kepada DPW PKB Sulsel dan Banom PKB Sulsel yang telah menyambut dengan baik dan hangat kunjungan mereka. Hartati pun menyampaikan, kunjungan ke Sulsel untuk silaturrahmi dan jejak pendapat kepolitikan serta meminta saran dari Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Ir. Irwan Hamid untuk para banom yang berkunjung ke Makassar.

“Harapannya, kunjungan ini bisa menjadi awal untuk nantinya bisa dilaksanakan FGD lintas Banom dan lintas Provinsi sesama sayap partai PKB”, ucapnya (25/09/2021).

Bapak Ir. Irwan Hamid sangat menanggapi positif. Ucapnya, kedatangan Banom PKB dari Kalsel ini merupakan silaturrahmi yang memang seyogiyanya harus dilaksanakan untuk bertukar pengetahuan dan informasi.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih dan selamat datang atas kunjungannya ke DPW PKB Sulawesi Selatan”, tutur beliau (25/09/2021).

Irwan berharap selalu adanya kegiatan sharing seperti ini untuk membesarkan PKB. Ada beberapa pesan yang disampaikan beliau kepada para Banom PKB Kalsel.

Baca Juga :  Siswi SMA NEGERI di Banyuwangi Melakukan Nikah Siri Karena Hamil

Ia katakan, “Pekerja politik bukan mengandalkan uang tetapi membangun jaringan”. Jaringan sangat utama selalu dijaga agar hubungan dengan masyarakat berjalan dengan baik.

Selain itu, ia juga mengatakan, “Politisi itu harus banyak membantu dan memberi, bukan hanya secara materi tetapi juga hal pikiran, tenaga, atau hal lainnya.

Bukan hanya membantu masyarakat, beliau juga berharap para politisi, para Banom PKB itu mendoakan masyarakat. Bahkan, tutur beliau, kita harus perbanyak senyum dengan masyarakat, karena itu juga merupakan ibadah. “Sapa masyarakat duluan, jangan acuh” ungkap Anggota DPRD Provinsi Sulsel yang sudah menjabat 4 periode ini.

Di akhir kata, beliau kembali mengingatkan untuk memperhatikan masyarakat adengan cara membantu, baik pemikiran, tenaga, maupun yang lainnya.

Comment