Terbakar Api Cemburu Alten Mengamuk Pakai Samurai

MediaSuaraMabes, BITUNG – Tim Tarsius Presisi Polres Bitung melakukan Penangkapan pelaku tindak pidana tanpa hak, membawa dan memiliki senjata tajam jenis Samurai di Manembo-nembo bawah, Kecamatan Matuari, Kota Bitung (di depan perusahaan ILM), Kamis, (23/9/2021).

Pelaku yang di ketahui bernama Alten Husain yang beralamat di Sari Kelapa, Bitung Timur, Kecamata Maesa, tertangkap tangan membawa senjata tajam jenis samurai.

Saat di konfiramasi oleh awak media tentang kronologis kejadian melalui Kasubbag Humas Polres Bitung, AKP Hermanses Katiandagho mengatakan,”saat Tim Tarsius Presisi Polres Bitung melaksanakan patroli di wilayah Manembo-nembo Bawah, tepatnya di perusahaan ILM, dimana mendapati pelaku sedang membuat keributan dengan senjata tajam jenis samurai yang di pegang pelaku dengan tangan kanannya, sehingga tim 1 Tarsius Presisi Polres Bitung langsung mengamankan pelaku berserta barang bukti.

Dan setelah di introgasi kenapa pelaku membawa senjata tajam, dikarenakan cemburu kepada istrinya yang dicurigainya telah melakukan perselingkuhan, pelaku di bawa di Sektor Matuari untuk proses lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang di sita 1 bilah parang panjang (samurai).

Penangkapan pelaku sempat kesulitan karena pelaku sementara mengamuk dengan samurai, sehingga tim 1 Tarsius Presisi Polres Bitung sempat melakukan peringatan dan langsung mengamankan pelaku di Polsek Matuari bersama barang bukti, tutup Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Hermanses Katiandagho. (hms/usman)

Baca Juga :  Tekab 308 Presisi Polres Lampung Barat amankan pelaku Pengeroyokan

Comment