Lepas Perwira dan Bintara Pindah Satuan, Dandim 0402/OKI: Tetap Jaga Etos Kerja yang Baik

SuaraMabes, OKI – Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI Letkol Czi Zamroni SSos, pimpin acara pelepasan Perwira Pertama (Pama) dan Bintara Kodim 0402/OKI yang berlangsung di Aula Darmawangsa Makodim 0402/OKI Jalan Letnan Darna Jambi Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung, Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (23/03/2021).

Berlangsung dengan khidmat, acara pelepasan tersebut dihadiri oleh Kasdim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH MH, Pewira Penghubung, para Perwira Staf Makodim 0402/OKI, Danramil jajaran Kodim dan seluruh personel serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Kodim 0402/OKI.

Satu orang Perwira melaksanakan pindah satuan yaitu Kapten Inf Hendro Saswanto yang semula menjabat sebagai Pasiintel Kodim 0402/OKI dan akan melaksanakan penugasan baru sebagai Pama Brigif 8/GC Dam II/Swj beserta 1 orang Bintara.

“Pindah tugas atau mutasi dalam organisasi adalah hal yang biasa sebagai bagian dari dinamika organisasi. Karena pada dasarnya pergeseran jabatan dalam organisasi adalah sesuatu yang biasa dan merupakan kebutuhan demi berjalannya kinerja organisasi,” ungkap Dandim.

Selaku pimpinan di Kodim 0402/OKI atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota, Dandim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdiannya selama ini di Kodim 0402/OKI.

“Kepada anggota yang pindah satuan, agar segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru, tetap jaga etos kerja yang baik, bertugas dimanapun seorang prajurit harus membawa spirit yang sama sebagai prajurit Sapta Marga yang berpedoman pada 8 wajib TNI dan berpegang teguh kepada Sumpah Prajurit,” harapnya.

Dandim berharap, meski pindah satuan, diharapkan personil TNI tetap menyambung tali silaturahmi dengan para anggota di satuan lama.

Baca Juga :  Koopgabsus Tricakti TNI: 7 Teroris Poso Tewas Sepanjang Tahun 2021

Comment