Rekan Media Silaturahmi Di Ruang Kerja Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Winjaya, SIK

MediaSuaraMabes, Manokwari – Kepala Kepolisian Resor Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan Winjaya, SIK, silaturahmi dengan rekan wartawan dari berbagai media yang bertugas di wilayah Manokwari Papua Barat.(21/9/2021)

Dalam agenda silaturahmi tersebut, Kapolres dan rekan media membahas tentang data Vaksin yang ada di wilayah Manokwari.

Kapolres menjelaskan bahwa data vaksin untuk hari ini dari dinas kesehatan yang berada di wilayah kabupaten manokwari sudah mencapai 50,4 persen ,untuk dosis pertama sudah 66.192 jiwa,dosis dari target 132.723 jiwa.

Dalam kegiatan vaksin Ada bantuan sembako untuk warga yang ikut vaksin.sembako tersebut dari kepolisian dan beberapa organisai dan komunitas yang ada di manokwari, ungkap Dadang.

Selain dari pada itu Kapolres menjelaskan, sudah ada 2 pondok pesantren yang ikut vaksin dan di berikan sembako berupa beras dan aQua.

ada pula bantuan sembako dari Ikatan Keluarga Tionghoa (IKT) yang di berikan kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksin melalui anggota kepolisian Polres Manokwari yang bekerja sama dengan dinas kesehatan, imbuhnya.

Saat di tanya oleh awak media kepada Kapolres, apa harapan Bapak kedepan nya untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Manokwari dengan keadaan pandemik covid-19 saat ini ?

“Saya berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Manokwari, mari kita sama-sama Proteksi diri kita sendiri, taati protokol kesehatan, jauhi kerumunan, selalu memakai masker, rajin cuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun, dan jaga jarak, agar pandemik covid-19 cepat berakhir,” tutup Dadang.

Baca Juga :  Kongres HMI Ke-XXXII dan Munas Kohati XXV Berlangsung, Polda Kalbar Gelar Pengamanan Di Untan, Hotel Kartika Dan Asrama Haji Pontianak

Comment