Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.Pd. Lantik Bazatulo Zebua SE. M.Ec. Dev. sebagai Pj. Sekda Nias Utara.

MediaSuaraMabes, Nias Utara – Tepatnya di pendopo, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu lantik Pj. Sekda Nias Utara pada hari Selasa, 21/09/2021.

Pada arahannya Bupati menyampaikan, pelantikan Bazatulo Zebua, SE. M. Ec. Dev. sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara berdasarkan Surat Persetujuan Gubernur Sumatera Utara Nomor : 800/19573/BKD/III/2021 tanggal 13 September 2021.

Di kesempatan itu,  Bupati mengucapkan selamat Kepada  Bazatulo Zebua, SE. M. Ec. Dev. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan berharap agar beberapa kegiatan yang strategis dapat terselesaikan dalam waktu dekat.

“harapan saya kepada saudara Pj. Sekda agar benar-benar mempersiapkan diri, terhadap  Kepemimpinan saat ini, sebab metode yang kita implementasikan saat ini adalah kepemimpinan lapangan atau kepemimpinan yang tidak hanya duduk manis dibelakang meja namun harus mampu berbaur dan bekerjasama di lapangan secara langsung, khususnya bersama masyarakat”. Ujarnya.

Lanjut Bupati, dalam pelaksanaan tugas cara kerja yang dilakukan adalah dengan cara “DELIVER” yang artinya langsung jemput Bola, bukan “SEND” atau hanya kirim lalu menunggu hasilnya.

” Metode kerja deliver harus tetap di lakukan apapun jabatan kita saat ini. Kita tidak boleh hanya menunggu, mari bergerak terus sebab Saat ini Nias Utara banyak mengalami ketertinggalan, namun kita tetap optimis untuk lepas dari ketertinggalan ini, bila kita bersatu dan solid untuk bekerja secara maksimal. Demi cita-cita mulia kita untuk  membangun dan memajukan Kabupaten Nias Utara ini kedepan,” tegasnya.

“Perlu saya tekankan pelantikan yang dilaksanakan hari ini bukan berdasarkan suka atau tidak suka kepada seseorang serta sama sekali tidak bernuansa politik, tapi lebih didasari oleh kebutuhan organisasi dan penilaian atas kemampuan seseorang dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab,” pungkasnya.

Baca Juga :  Buruh PT. HPI Menutup Pintu Masuk Perusahaan Tuntut Gaji Belum Dibayar

Di akhir arahannya, Bupati Amizaro Waruwu S.Pd  mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Drs. Folo’o Harefa, MM. yang telah mengemban tugas sebagai Plh. Sekretaris Daerah sejak 17 Juni sampai 20 September 2021. Bupati berharap Drs. Folo’o Harefa, MM. tetap bergandengan tangan memberikan konstribusi yang terbaik untuk membangun dan memajukan Kabupaten Nias Utara.

Pada acara pelantikan tersebut turut di hadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi.,M.Si. Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kab. Nias Utara, Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD se-Kabupaten Nias Utara, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kab. Nias Utara, Rohaniawan, Kepala Capem BPDSU Lotu, Kepala Kantor BPJS Lotu serta Keluarga Pejabat Sekretaris Daerah Nias Utara. (Agus Hulu).

Comment