KPU FEKON Uniska Gelar Pemilu Mahasiswa. Edo-Syifa Mantapkan Hati Menuju Fekon Bersynergy

MediaSuaraMabes, Kalimantan Selatan –  Dengan berakhirnya masa kepengurusan Ormawa Fakultas Ekonomi, KPU Ormawa Fakultas Ekonomi menggelarkan Pemilu Raya Calon Ketua dan Wakil Himpunan Mahasiswa Ekonomi Manajemen (HIMEM) serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Uniska MAB pada tanggal 5 Oktober 2021 mendatang.

Muhammad Ridho Ansyari dan Syifa Kholfa Fauziah sebagai Paslon 02 Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FE Uniska MAB sepakat bahwa dengan ini ingin memberikan perubahan yang positif bagi Mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Untuk merealisasikannya, Paslon 02 Edho-Syifa mengangkat tagline Bersynergy atau Bersama Syifa dan Ridho untuk BEM FE Bersinergi.

Edho menjelaskan dengan BEM FE yang bersynergy dapat membawa perubahan baru yang penuh kolaborasi dan aksi nyata dari BEM FE untuk Mahasiswa Fakultas Ekonomi Uniska MAB.

“Kami yakin dan percaya BEM Fakultas Ekonomi Uniska MAB dapat menjadi wadah bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi untuk menyuarakan aspirasinya. Kami juga berharap dapat berperan aktif, responsif, interaktif, dan partsipatif terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi,” tegas Edo yakin. Minggu (19/9/2021).

Syifa juga menambahkan bahwa Synergy ini akan menjadi dobrakan dan inovasi baru dari BEM FE untuk Mahasiswa Fakultas Ekonomi. Seperti yang tercantum pada visi yang inklusivitas, yakni mengajak mahasiswa Fakultas Ekonomi untuk terjun langsung ke masyarakat seperti pada program bina Desa.

Paslon 02 Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FE sepakat bahwa, berdasarkan visi tersebut dalam kepengurusan BEM FE periode 2021/2022 menyediakan program unggulan seperti (Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa – Pra Dasar dan Tingkat Dasar) serta Forum terbuka bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi mengenai suara aspirasinya.

“Kami juga ingin memberikan informasi merata bagi seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi seperti mengenai informasi seputar beasiswa, informasi lomba atau kompetisi, dan informasi magang bagi mahasiswa,” terang Calon Gubernur BEM FE nomor urut 02.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas Antar Insan Pers, Ketua IWO-Indonesia Pringsewu Sambut Kunjungan Tiga Lembaga

Pemilu raya kali ini adalah ajang pertama yang diselenggarakan oleh BEM FE Uniska. Maka dari itu, paslon 02 Gubernur dan Wakil Gubernur Edo-Syifa memantapkan hati maju bersama untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi yang bersinergi.

Comment