Ditemukan, Jasad Dedi Dievakuasi Team Gabungan Polsek Semidang Aji kabupaten Oku SUMSEL

MediaSuaraMabes, OKU – Ditemukan, jasad Dedi Dievakuasi Team Gabungan Polsek Semidang Aji
18/09/2021. Jasad Dedi (27) saat ditemukan terapung dengan kepala tertelungkup di Sungai Ogan, Desa Keban Agung, Kecamatan Semidang aji. Terkait pekerja tower sutet bernama Dedi (27) yang hanyut terbawa arus sungai ogan saat hendak mandi pada Kamis (16/09/2021) didesa Padang Bindu, Kecamatan Semidang aji, akhirnya berhasil ditemukan hari ini (18/09/2021) sekira pukul 07.00 Wib dan langsung dievakuasi oleh Team gabungan Polsek Semidang Aji.

Jasad Dedi ditemukan oleh warga Desa Keban Agung, Kecamatan Semidang Aji, sekitar 10 km dari TKP dimana korban terbawa arus sungai Ogan.

Jasad Dedi ditemukan dalam kondisi terapung dengan kondisi kepala tertelungkup kebawah, membujur kaku di pinggiran sungai Ogan.

Saat dihubungi awak media, Kapolsek Semidang Aji, Iptu Mahyudin menjelaskan, mulanya Polsek Semidang Aji mendapat informasi masyarakat Desa keban agung, bahwa ada jasad orang terapung meninggal dunia dengan kondisi kepala tertelungkup kebawah, dengan posisi membujur kaku di sungai Ogan Desa Keban Agung Kecamatan Semidang aji.

“Karena itu, saya segera memerintahkan personel Polsek Semidang aji bersama tim Basarnas dan BPBD OKU untuk segera mengevakuasi jasad tersebut ke rumah sakit,” jelasnya. (Andre Biro oku)

Baca Juga :  Bupati Kukuhkan Paskibara Kabupaten Tanggamus

Comment