Penyaringan Semua Anggota PBB di Ranting Kubang Jaya Dan Pergantian Beberapa Biro.

MediaSuaraMabes, Kampar – Minggu 12/09/2021, Pengurus KSB selaku Ketua Ranting, A. Simarmata, Sekertaris S. Napitu dan Bendahara S. Sinaga membuat undangan resmi kepada seluruh anggota yang aktif agar dapat hadir di kantor PBB dalam perihal;
1.Penganti wakil ketua harian
2.Pegantian Biro
3.Menindak lanjuti pembangunan kantor

PBB Kubang Jaya rapat penyaringan anggota dan pergantian anggota yang di laksanakan di kantor PBB kubang jaya. Hadir sebanyak 42 orang dari 80 orang yang terdaftar semenjak berdirinya PBB di ranting kubang jaya.

Setelah Rapat selesai, ketua A. Simarmata menyampaikan dan mengingatkan ke seluruh anggota yang hadir dalam rapat bahwa, setiap anggota agar mempelajari Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga dan mengikuti peraturan organisasi yang sudah di sepakati dalam rapat.

Di akhir acara rapat, penasehat PBB ranting Kubang Jaya, M. Saragi dan S. Situmorang, menyampaikan kata – kata positif dan memberi masukan dan contoh yg baik buat seluruh anggota yang hadir dalam rapat tersebut. Semoga PBB ranting Kubang Jaya semakin di kenal masyarakat dan bisa bekerja sama dengan Pemerintah setempat, imbuhnya.

Penulis : Herwin Sagala

Baca Juga :  Penutupan PON XX Di Ramaikan Sejumlah Raper Papua Dan Band Noah.

Comment