Muspika Hadiri Pisah Sambut PLt Camat dan Sekmat Bantargadung

MediaSuaraMabes, Sukabumi – Jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, menghadiri pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru Camat dan Sekretaris Kecamatan (sekmat) setempat. Acara pisah sambut itu dilangsungkan di Aula Kecamata Bantargadung, Kamis (13/9/2021).

Selain muspika, pada kegiatan itu hadir pula tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para Kepala Desa, dan tamu undangan lainnya.

Pisah sambut dilaksanakan antara PLt. Camat dan Sekmat yang lama, Subarna, S.I.P. dengan pejabat baru R. Takarina H P, SH  dan Iwan Sesiswandi, SH, MSi.

Camat yang baru, Takarina asalnya menjabat Camat Cidadap, sedangkan Iwan Siswandi, mendapat tugas baru sebagai Sekmat Bantargadung.

Dalam kata-kata perpisahannya, Subarna menyampaikan permohonan maaf kepada segenap masyarakat Kecamatan Bantargadung atas khilaf, baik perkataan maupun perbuatan yang tidak berkenan di masyarakat.

“Kepada seluruh kepala Desa, BPD, serta masyarakat Bantargadung, jika selama saya menjabat terdapat kesalahan baik perkataan maupun perbuatan, mohon untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu tugas saya selama ini di Bantargadung” ujar Subarna,

Sementara Tarikana dalam sambutannya menyatakan, siap menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan bekerja sama dengan Muspika serta seluruh elemen masyarakat Bantargadung. Takarina sepenuhnya siap mengabdi untuk warga Bantargadung.

“Mohon dukungannya dari semua pihak agar tugas saya di sini dapat berjalan dengan lancar dan besar manfaatnya bagi warga Kecamatan Bantargadung,” ungkapnya. (*)

Reporter. Soni / Jibril

Baca Juga :  Gerak Cepat Polda Kalbar Dan Polres Sambas Amankan Dugaan Tindak Pidana Pertambangan Tanpa Izin

Comment