M. Hanan Amshori Calonkan Diri Sebagai Lurah Nglindur

SuaraMabes, Gunungkidul – Euforia hajatan pemilihan Lurah di Kabupaten Gunungkidul sudah mulai di rasakan. Pendaftaran bakal calon lurah sudah berakhir kemarin hari Kamis (09/09/2021). Pemilihan Lurah (pilur) serentak akan di laksanakan pada tanggal 30 Oktober 2021 nanti, tak terkecuali di Kalurahan Nglindur, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunungkidul.

Di pilihan lurah periode 2021-2027, Pangrepto Kalurahan Nglindur, Kapanewon Girisubo, resmi sebagai salah satu calon lurah dari tiga kandidat yang sudah terdaftar di panitia Kalurahan Nglindur untuk merebut suara masyarkat di delapan Padukuhan.

H. Hanan Amshori, S.IP. , saat di wawancarai awak media menjelaskan terkait pencalonannya sebagai Lurah Nglindur tidak terlalu ambisi, karena yang di harapkan adalah pemilihan yang  betul-betul bersih, jujur dan adil.

“Saya memang tidak terlalu ambisi pak, saya hanya ingin mengharapkan kepercayaan warga masyarakat, untuk membangun Kalurahan Nglindur bersama warga masyarakat untuk menjadi jauh lebih maju,” ujarnya.

Dia mengatakan, berkomitmen bahwa murni ingin memperjuangkan kemakmuran warga masyarakat dan kemajuan pembangunan di Kalurahan Nglindur ini dan saya sudah siap untuk memperjuangkannya.

“Aalagi Kalurahan Nglindur nantinya akan menuju Desa Budaya yang dimana nantinya tradisi-tradisi budaya akan di lestarikan lebih baik lagi, seperti tradisi bersih desa atau rasulan tetap ada dan di lestarikan karena itu sudah menjadi warisan simbah-simbah kita,” lanjut Hanan.

“Transparansi atau keterbukaan terhadap warga masyarakat itu yang paling penting dan selalu kita junjung tinggi, sebab kita di pilih oleh warga masyarakat, makanya kita siap untuk memakmurkan dan membangun Kalurahan Nglindur ini bersama masyarakat,” pungkas Hanan. (BILLY)

Baca Juga :  Besok Siang, Posko Korban Kebakaran Daerah Porsas di Tutup

Comment