Letkol Pnb Iwan Setiawan Hadiri Launching Perdana Aplikasi Eazy Indonesia di Kota Batam

MediaSuaraMabes, BATAM – Persaingan Bisnis di bidang Layanan Transportasi Online di Indonesia kian tumbuh pesat, guna mempermudah jangkauan masyarakat dan menambah keuntungan bagi pekerja transportasi online.

Aplikasi Eazy Indonesia kini hadir di Kota Batam untuk Indonesia, launching perdananya Eazy Indonesia di Jalan Bukit Kemuning, Tanjung Piayu, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Launching tersebut dihadiri oleh Danlanud Hang Nadim Letkol. Pnb. Iwan Setiawan, Kadishub Provinsi Kepulauan Riau Junaidi, Kadishub Kota Batam, Kadisop Lanud Hang Nadim Mayor Lek Wardoyo, Ketua Primkopau Lanud Hang Nadim Letda Tek Subchan, CEO Eazy Indonesia Edi Gunawan dan manajemen serta anggota driver.

Eazy Indonesia juga menggandeng Primkop AU Lanud Hang Nadim Batam, Bank BJB serta Jasa Raharja guna mitra strategisnya dan berkomitmen besar bersama untuk Indonesia.

Dalam sambutannya selaku CEO Eazy Indonesia, Edy Gunawan menyampaikan bedanya Eazy adalah sebuah aplikasi layanan transportasi online jauh lebih murah dari aplikasi yang sudah.

“Sesuai Tagline kami, “mudah itu murah” dan aplikasi ini memiliki beberapa jenis diantaranya Eazy Ride, Eazy Car, Eazy Send dan Eazy Food,” papar Edy dalam kata sambutannya, Minggu (12/9/).

Edy juga menyampaikan jika aplikasi tersebut bisa di download melalui play store.

“Aplikasinya bisa di download di Play Store dan masyarakat bisa menikmati yang kami berikan sesuai kebutuhan,” jelas Edy

Ia juga menyampaikan, bahwa Eazy Buat Indonesia, tidak hanya hanya Kota Batam saja.

“Eazy tidak hanya hadir di kota Batam saja melainkan akan hadir di seluruh kota-kota yang ada di Indonesia,” tambahnya.

Dalam hal ini, Kepala Dinas Perhubungan Kepulauan Riau, Junaidi turut memberi dukungan serta ucapan selamat atas diresmikannya Eazy Indonesia.

Baca Juga :  Langkah Tegas DPD J.P.K.P Bekasi, Surati Dinas Cipta Karya Terkait Rencana Pembangunan TPU Komersial di Cikarang Timur

“Tentu dalam kondisi saat ini dalam inovasi pengembangan digital harus dikaitkan dengan prokes kesehatan. Kami mohon kepada program pembuat aplikasi nantinya ada terkait satu konten dengan yang melaksanakan tugas itu ada tertera tervaksinasi. Ini salah satu kepercayaan kepada pelanggan yang menggunakan program Ezy sudah tervaksinasi,” papar Junaidi.

“Vaksinasi di Kepulauan Riau ini sudah mencapai lebih dari 70%, kita berterima kasih kepada Pemerintah Pusat, daerah kita ini Kepulauan Riau salah satu yang tertinggi untuk pelaksanaan vaksinasi setelah Jakarta dan Bali. Kalau kita sudah di atas 90% vaksinasi ini, kita kumpul-kumpul ini sudah tidak ada sebaran dan imuniti kita sudah terkontrol,” tambahnya lagi.

“Mudah-mudahan Eazy bisa bersinergi dan berkolaborasi kepada yang sudah ada. Jangan melakukan persaingan yang kurang sehat. Sekarang apa saja yang menganut sistem digitalisasi kuat sistem kuat modalnya kuat sumber daya manusianya terkait dengan kegiatannya mereka akan menang dalam persaingan tersebut, Kami ucapkan selamat kepada Pak Edi kuatkan kedisiplinan dan Prokes,” pesan Junaidi dalam kata sambutannya dalam acara launching Eazy Indonesia.

Danlanud Hang Nadim Batam, Letkol Pnb Iwan Setiawan juga turut mendukung serta bekerjasama antara Eazy dengan Primkop AU Lanud Hang Nadim.

Iwan mencanangkan kedepan untuk pemesanan tiket pesawat akan terlink langsung antara tiket pesawat dengan penjemputnya di daerah tujuan.

“Contohnya jika kita dari Batam mau ke Jakarta melalui Bandara Hang Nadim nanti ditiketnya sudah menjadi satu paket dengan pengantarannya di darat. Sangat simple bukan?,” tutur Iwan.

Ia juga mengatakan Eazy berkomitmen tidak mencari keuntungan sendiri, melainkan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Eazy Indonesia Aplikasi yang baru, kenapa tidak kita support?, Eazy ini tidak semata-mata mencari keuntungan secara pribadi, namun juga untuk mensejahterakan para drivernya, yang lebih terpenting masyarakat dapat memperoleh layanan aplikasi online yang mudah dan murah,” tutup Iwan. (Ali.s)

Baca Juga :  Walikota Pagar Alam Melepas Peserta Sriwijaya Dempo Enduro Seabagai Event Nasional

Comment