Acara Konsolidasi BPPKB BANTEN (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten)

MediaSuaraMabes, Jakarta — Dewan Pengurus Daerah Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (DPD BPPKB BANTEN) Provinsi DKI Jakarta.

“kata Ketua DPD DKI Jakarta Adi Kurnia dalam sambutannya di acara konsolidasi ini, Menindaklanjuti surat himbauan atau surat ketetapan tentang konsolidasi organisasi ada surat arahan atau petunjuk yang mana amanah sesuai Ad dan Art mau di tindak lanjuti dan di sosialisasikan ke pengurus sejakarta timur.

Untuk mengsosialisasikan arahan juklak dan juklis petunjuk DPP mengenai hak dan kewajibannya, Mungkin setiap DPC- DPC akan di berikan pembekalan penyuluhan bahwa tujuan berorganisasi itu bukan untuk selalu arogan premanisme anarkis, bagaimana kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat bisa bermanfaat khusunya karena kita di wilayah hukum dki jakarta mendukung program DKI jakarta dan TNI Polri.

Harapan pak Adi Kurnia di masa jabatan priode 2019 -2024 BPPKB BANTEN DKI JAKRTA khususnya umumnya BPPKB BANTEN seluruh indonesia bisa lebih Bermanfaan untuk masyarakat umat negara agama.

Tidak munafik orang yang berorganisasi itu punya maksud dan tujuan tapi ayo kedepan kewajibannya dulu sunahnya ngikutin sesuai moto dan tagline BPPKB BANTEN Berjuang Beramal Dan Berakhlakul kharimah antara ucapan dan mulut itu harus sama-sama Amanah.

Acara Konsolidasi ini juga di hadiri Tokoh pendiri dan sekaligus SEKJEN DPP Prop DR.H.TB Dudung Sugriwa.

Baca Juga :  PT Wana Lestari Jaya Salurkan Program CSR Dengan menyumbangkan Satu Unit Ambulance Untuk Desa Sungai Alai

Comment