H.Falah Effendi, Selamat Buat Pak Camat Dan Sekmat Baru Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

MediaSuaraMabes, Sukabumi – Pisah sambut Camat dan Sekmat (Sekretaris Kecamatan) Parungkuda, dari Pejabat lama H. Amir Hamzah S.OS,M.SI dan H.Habiburrahman S.Ag, M.SI, Jabatan Baru di berikan kepada Deden Sumpena S.PDI.S.IP. M.SI dan Ikhsan Muchlis Sani S.TP. M.Ec.Dev. Kegiatan Berlangsung Lancar di Gedung Serbaguna BALITRI Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis 09/09/2021.

Dengan protokol kesehatan yang ketat acara berlangsung hidmat.
Turut hadir Muspika Kecamatan Parungkuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Perwakilan OKP, serta perwakilan dari Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Sukabumi.

“Selamat Kepada Pak Camat yang baru untuk memimpin roda Pemerintahan di Kecamatan Parungkuda ini, kami siap mendukung segala program ke depan dan mengawal sampai kepada titik tujuan pokok dari segala aspek pengembangan. Pembangunan di segala sisi melalui program Pemerintah Kabupaten Sukabumi”, tegas H. Falah Effendi, Ketua Barisan Pemuda Nusantara ( BAPERA).

Kegiatan pisah sambut ini sengaja di laksanakan di tiap Kecamatan yang ada di Sukabumi, mengingat masih belum bisanya berkerumun karena masih dalam masa pandemi covid-19.

Dan sebelumnya Kabupaten Sukabumi sudah memiliki sosok Sekda yang baru pengganti yang lama, di karenakan Sekda lama ikut dalam kancah politik ke depan, di Kabupaten Sukabumi sebagai pendamping petahana.

Hilman

Baca Juga :  Kliennya Diberitakan, Ini Kata Kuasa Hukum Bupati Manokwari Selatan

Comment