PTM SDN Bantargadung 2, Siswa-siswi Merasa Sangat Senang.

MediaSuaraMabes, Sukabumi – Sekolah Dasar Negeri (SDN)Bantargadung 2 Desa Bantargadung Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.Senin 06/09/2021

Dalam Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang masih di berlakukan sementara di sekolah, hal ini memberikan semangat belajar kembali, kepada peserta didik dan pendidik yang telah sekian lama belajar karena pandemi covid 19.

Kepala sekolah SD Negeri Bantargadung 2 Kasdi S.Pd.MSi Mengatakan, Dirinya merasa bersyukur dengan adanya PTM ini. siswa siswi bisa mengikuti pelajaran di sekolah walaupun hanya 2 jam saja.

“Dimulai sejak pukul 07.30 hingga pukul 09.30 Wib, tidak luput dari protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, yang selalu di pantau pihak sekolah Khususnya bagi siswa kelas 1 sampai kelas 3, diantar jemput oleh orangtua walimurid, bagi kelas 3 keatas pulang masing masing, minimal untuk mengontrol siswa agar pulang langsung ke rumah masing masing”paparnya.

Disatu sisi kami sebagai guru merasa senang bisa bertatap muka langsung dengan siswa siswinya, karena sudah sekian lama belajarnya seperti During.

Untuk saat ini kami senang setidaknya lebih maksimal dapat mengetahui apa saja yang belum di mengerti oleh para siswa, tentunya.

Disisi lain kami juga masih perlu waspada dengan masa pandemi ini,agar dapat menekan penyebaran virus Covid-19 ini, jadi kami tak henti hentinya memberikan himbauan kepada para siswa siswi. Jelasnya Dendi Riswandi.

Lebih lanjut Siti Rahmawati siswi kelas 5 pun merasa senang bisa masuk sekolah lagi, karena kalau di rumah tidak begitu konsentrasi dalam belajar, pungkasnya Dengan Rasa Semangat.

Hilman

Baca Juga :  Salut...! Hadirnya Maskapai Penerbangan Pilatus Kebayabiru, Harga Tiket dan Bama Turun Hingga 3 Kali Lipat

Comment