Almien Ashar Safari Imbau Pentingnya Pendidikan

MediaSuaraMabes, Hulu Sungai Utara – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Almien Ashar Safari berhadir dan memberikan sambutan pada acara Seminar Nasional Pendidikan di Aula MI Mathala’ul Anwar Kecamatan Sungai Tabukan dan Aula Dispersip Amuntai, Minggu (5/9).

Agenda ini dimotori oleh Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Alabio dan HSU ini dihadiri peserta dari kalangan pemuda dan mahasiswa di lingkungan HSU.

Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari mengajak kaula muda untuk selalu aktif dalam kegiafan positif yang produktif.

“Mumpung masih muda, mari berbuat banyak, melalukan aktifitas yang positif dan berkontribusi seperti selalu ikut kegiatan organisasi. Dengan begitu kita akan terlatih menghadapi masalah. Kalau sudah tua, kita sudah tidak bisa berbuat banyak,” kata Ketua DPRD HSU.

Mengingatkan pentingnya pendidikan, Almien juga mengajak para pemuda untuk terus melanjutkan pendidikan baik formal maupun nonformal setingginya.

“Dengan memiliki pendidikan yang tinggi, rejeki akan terbuka dan kesempatan sukses pun akan terbuka lebar,” kata Mahasiswa program Doktor itu.

Hadir juga sebagai Narasumber Sekretaris Umum IPNU Dr Mufarrihul Hazin, Direktur SRC IPNU Agus Suherman Tanjung, Departemen Pendidikan IPNU Abdul Hakim, peserta seminar sangat antusias mengikuti kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang ketat.

Baca Juga :  Antusias Atlit Lokal Pembalap Grasstrack di Sirkuit Balap Rakashima Pakis Aji Jepara

Comment