Akibat Pecah Ban, Supir Mobil Pick’up Tewas Terpanggang.

MediaSuaraMabes, PATUMBAK – Kecelakaan Maut kembali terjadi di daerah kota medan. Kali ini TKP nya di Jl. Sisingamangaraja KM 10,5 depan Pergudangan ATC Medan. Sabtu( 4/9/2021) sekira pukul 05.00WIB.

Akibat kejadian tersebut, supir Mobil pick up merk Suzuki carry BK 9876 MO An. Mulia Sihaloho (56), warga jalan pendidikan lingkar VII, Kecamatan Galang, tewas terpanggang karna tak dapat menyelamatkan diri dari dalam mobil.

Informasi yang dihimpun dari pihak Kepolisian Sabtu, (4/9/2021) sekira pukul 11.30 WIB menyebutkan, sebelum terjadinya kecelakaan korban berniat pulang ke rumahnya di daerah Kecamatan Galang dengan membawa buah dagangannya. Namun, sesampainya di TKP tiba – tiba ban mobil bagian belakang yang dikemudikan korban pecah sehingga mobil oleng, kemudian tergelincir hingga terbalik ke arah kanan.

Dan tak berselang waktu lama api pun muncul dari dalam mobil dan langsung membakar seisi mobil.” Karna kemungkinan korban dalam tak sadarkan diri maka dia tak bisa menyelamatkan dari, dan akhirnya korban pun ikut terbakar,” Terang Plt. Kapolsek Patumbak AKP. Neneng Armayanti,SH.

Dijelaskan AKP Neneng Armayanti, kalau kejadian laka lantas itu merupakan laka tunggal, dan penyebab terjadinya kebakaran itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.” Sekarang jenazah korban sudah di bawa ke kamar mayat RSU. dr. Pirngadi Medan”, terangnya.
(Edi)

Baca Juga :  Kecamatan Lohbener Lantik 9 Kuwu Secara Virtual Oleh Bupati Indramayu dipendopo (Kepala Desa)

Comment