PT. Wanghort Pratama Lestari Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua

MediaSuaraMabes, Gunungkidul, DIY – Vaksin massal dosis kedua kembali di laksanakan di Balai Padukuhan Gari, Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, DIY, pada Kamis 02 September 2021. Vaksin massal ini merupakan lanjutan tahap pertama yang telah di lakukan pada 14 agustus lalu.

PT. Wanghort Pratama Lestari, kembali bekerja sama dengan Kodim 0730/GK dan Pemerintah Kalurahan Gari, juga di bantu tenaga-tenaga kesehatan dengan pengamanan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Peserta Vaksin ini merupakan masyarakat umum yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama.
Tercatat 700 peserta yang terdaftar dalam pelaksanaan vaksinasi massal di Balai Padukuhan Gari. Setelah peserta selesai melakukan vaksinasi, melalui petugas Pramuka di berikan sembako berupa beras 5kg.

Prosedur dilakukan masih sama seperti sebelumnya, yaitu validasi data peserta, screening awal, penyuntikan vaksin, observasi pasca vaksin, dan terakhir bukti sudah di vaksin.

Direktur PT. Wanghort Pratama Lestari, Muji Lestari SE, M.M, mengatakan bahwa total peserta ada 700 orang.
Sirkulasi alhamdulilah sudah berjalan dengan baik, di mulai dari registrasi sampai proses penyuntikan berjalan dengan baik dan tanpa ada kendala.

“Saya sangat bersyukur, kami dari PT. Wanghort Pratama Lestari bisa memberikan manfaat bagi warga masyarakat Kalurahan Gari dan berharap masyarakat Gari tetap melaksanakan protokol kesehatan walaupun saat ini sudah selesai di vaksinasi,” pungkas Muji Lestari pada awak media. (BILLY)

Baca Juga :  Kapolres Bitung Sambangi Koramil 1310-01 Bitung

Comment