Camat Pesisir Utara Buka Tournamen Volly Bal Persatuan Karang Taruna Harapan Jaya

SuaraMabes,  Way Narta – Pesisir Utara Meresmikan Sekaligus Buka Tournamen Volly Bal Persatuan Karang Taruna Harapan Jaya Pekon Way Narta

Persatuan Karang Taruna Harapan Jaya Pekon Way Narta meresmikan sekaligus buka tournamen Volly Bal oleh Camat Pesisir Utara di dampingi oleh Peratin Pekon Way Narta di lapangan Volly Bal Pekon Way Narta, Rabu ( 01/09/2021).

Peratin Pekon Way Narta M Basri menyampaikan program ini bertujuan untuk merangsang dan membina atlit yang ada di Kecamatan Pesisir Utara khususnya di Pekon Way Narta supaya mendapatkan Prestasi dan karir di masa yang mendatang.

“Untuk itu Peratin Pekon Way Narta mengingatkan seluruh peserta yang merupakan utusan dari masing-masing Club yang ada di Kecamatan maupun Pekon untuk senantiasa meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju bangsa yang adil, makmur damai dan sejahtera,” ujarnya.

Selanjutnya Camat Syarif Husin, mengungkapkan tujuan penyelenggaraan pertandingan ini adalah untuk mempererat Silaturahmi dan rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi lainnya. “Baik di tingkat Pekon maupun Kabupaten pada akhirnya akan menghasilkan sang pemenang atau sang juara,” imbuhnya.

“Sehubungan dengan itu saya mengimbau seluruh peserta turnamen Volly Bal agar menumbuhkan bahkan memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga,” ucapnya.

Menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan. Yang berhasil keluar sebagai juara agar tidak memiliki jiwa yang angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah sebab mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan.

“Sekali lagi selamat Bertanding dan semoga dari awal sampai akhir berjalan dengan selamat dan sukses,” tutup Camat. ( Hijrah).

Baca Juga :  Pisah Sambut Sekaligus Perpisahan Kepala Dinas Pendidikan Prabumulih, Kusron S.Pd, M.si Yang Memasuki Masa Purna Bakti

Comment