Perawat Martapura Juga Berbagi Disaat Pandemi

MediaSuaraMabes, Kalimantan – Komunitas Perawat Berbagi Borneo kembali melakukan kegiatan rutinnya yaitu “Jumat MeNaBung (Membagi Nasi Bungkus)” disekitar Jl. Tanjungrema dan Jl. A. Yani Martapura. Kegiatan yang Alhamdulillah sudah dilaksanakan sejak bulan November tahun 2019 ini masih bisa terlaksana.

Komunitas yang awal terbentuknya diberi nama Komunitas Perawat Berbagi Martapura ini, terbentuk atas keinginan beberapa teman seprofesi yaitu perawat yang ingin membentuk suatu wadah berkumpul untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat. Kemudian karena ada masukan dan pemikiran dari beberapa kawan-kawan agar tidak terkesan lingkup kegiatannya terbatas di martapura maka berganti nama menjadi Komunitas Perawat Berbagi Borneo.

“Sebenarnya kegiatan komunitas ini tidak hanya ‘Jumat MeNaBung’ tetapi ada beberapa kegiatan lainnya. Serta donatur kegiatan kami juga tidak hanya terbatas dari teman-teman perawat saja, siapa saja bisa berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan kami” Kata Ifan selaku Koordinator Komunitas Perawat Berbagi Borneo.

Ifan juga menambahkan kegiatan mereka dokumentasikan dan dishare melalui media sosial instagram dengan nama akun @perawatberbagiborneo. Kegiatan berbagi melalui komunitas Perawat Berbagi juga dilakukan kawan-kawan kami dibeberapa kota lain seperti Lampung, Palembang, Surabaya, Bali, Lamongan, Jakarta dan Makassar. Akun instagram bersama kami adalah @perawatberbagi.

Baca Juga :  Dikukuhkan Jadi Ketua KUB, Tri Yulianti Siap Melanjutkan Program Doa dan Derma

Comment