Gedung Utama RSUD Nunukan Nyaris Ludes Terbakar, Api Berasal dari Ruang Keuangan

MeduaSuaraMabes, Nunukan – Gedung Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan nyaris terbakar setelah salah satu ruangan yang terletak di lantai II terbakar sekitar pukul 18.30 Wita, Namun api berhasil dipadamkan oleh petugas RSUD Nunukan, anggota TNI dan dibantu oleh warga sekitar.

Kebakaran salah satu ruangan itu terlihat dari beberapa video yang tersebar di akun WhatsApp, Jumat (27/8/2021).

Terlihat api dipadamkan oleh petugas RSUD Nunukan, anggota TNI dan beberapa warga orang terlihat berupaya mendobrak pintu dan memecahkan kaca ruangan yang terbakar sebelum menyemprotkan beberapa tabung APAR diruangan tersebut hingga api dapat dipadamkan.

Dari informasi yang diperoleh Media Suara Mabes, sumber api ini berasal dari ruangan bendahara RSUD Nunukan.

 

Saat dikonfirmasi, Direktur RSUD Nunukan, dr.H.Dulman membenarkan hal tersebut. Dan pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Nunukan untuk di lakukan penyelidikan penyebab pasti kebakaran tersebut.

Saat ditanyakan ruangan mana yang terbakar,“Iya ruang keuangan,” tulis dr.H.Dulman, Jumat (27/8/2021).

“Dirinya (dr.H.Dulman) berharap pihak kepolisian bisa menghadirkan saksi ahli untuk mengetahui penyebab kebakaran kebakaran di RSUD Nunukan,” pungkasnya.

Sementara Kapolsek Nunukan AKP H.Ridwan Supangat, belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian ini saat media Suara Mabes menghubunginya melalui pesan WhatApp.

Syafaruddin/Biro Nunukan

Baca Juga :  Anggota Satgas TMMD Ke-121 Kodim 1709/Yawa, Bantu Mama-Mama Memasak

Comment