KOREM 101/ANT, SEKIAN KALINYA MEDIA KALIMANTAN SELATAN TOREHKAN PRESTASI

MediaSuaraMabes, BANJARMASIN – Program TMMD ke-112 sinergi membangun Negeri akan segera dimulai dalam waktu dekat, hal ini ditandai dengan diadakan Rakornis TMMD ke-112 yang di buka oleh Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto secara virtual, dan ikuti seluruh Kotama TNI AD termasuk Kodam VI/Mulawarman Kamis 26/8/2021. Pada kesempatan yang sama dilakukan penyerahan hadiah untuk pemenang Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-111.

Dalam pelaksanaan TMMD ke-111, Kompas TV Banjarmasin mendapatkan juara 2 lomba karya jurnalistik kategori media elektronik. Penyerahan hadiah/piala dan uang pembinaan dari Kasad berlangsung di Ruang Yudha oleh Irdam VI/Mlw Brigjen TNI Bambang Indrayanto, yang diterima langsung oleh Syamsul Alam Suriazdin dari Kompas TV Banjarmasin.

Paur Penrem 101/Antasari Letda Caj I Gusti Komang Santikayana, S.Sos.H., M.I.Kom. menyampaikan “apresiasi dan penghargaan yang tulus kepada Sdr. Syamsul Alam Suriazdin dari Kompas TV Banjarmasin, yang mendapatkan juara 2 lomba karya jurnalistik TMMD ke-111 kategori media elektronik, semoga kedepannya dapat kembali menorehkan prestasi yang lebih tinggi”, ucapnya.

Gusti juga menambahkan bahwa “Hampir setiap pelaksanaan TMMD media cetak/online maupun elektronik di wilayah Kalimantan Selatan mendapatkan juara, sebelumnya pada pelaksanaan TMMD ke-110 media Banjarmasin Post mendapatkan juara 1 untuk Kategori media cetak/online, dan TVRI Kalsel mendapatkan juara 3 untuk Kategori media elektronik, dan juga Penrem 101/Antasari mendapatkan juara 2 untuk kategori Kapenrem,” sebutnya.

“Semoga pada pelaksanaan TMMD ke-112 nantinya media wilayah Kalimantan Selatan dapat mengikuti lomba dan juga kembali mendapatkan juara” pungkasnya.

Sementara itu Sdr. Syamsul Alam Suriazdin menyampaikan ucapan syukur dan semoga pada pelaksanaan TMMD ke-112 yang akan datang dapat kembali mengikuti lomba karya jurnalistik lebih maksimal lagi” pungkasnya. (Penrem 101/ANT).

Baca Juga :  Tim Wasev Kunjungi TMMD Ke 120 Kodim 1204 / Sanggau

Comment