Babinsa Koramil 1705-02/Napan Hadiri Sosialisasi Terkait Pandemi Covid-19 Di Kampung Biha

SuaraMabes, Makimi – Wujud peran serta anggota Babinsa Koramil 1705-02/Napan Serka Muyani menghadiri kegiatan Sosialisasi terkait tentang pandemi Virus Covid 19 di wilayah Kampung Biha kepada aparat Kampung Distrik Makimi Kabupaten Nabire. Rabu, 25 Agustus 2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya program pemerintah terkait dengan Pandemi virus Covid 19 terhadap aparat kampung dan tokoh masyarakat yang berada di Kampung Biha.

“Sehingga di harapkan aparat dan tokoh masyarakat dapat memberikan masukan dan arahan kepada warga Kampung Biha,” ujar Serka Muyani.

Dalam kegiatan ini Babinsa Serka Muyani juga memberikan arahan yang intinya untuk aparat kampung dan para tokoh masyarakat dapat memberikan pemahaman terhadap warga agar selalu mematuhi program pemerintah tentang prokes, sehingga kita dapat menutup penyebaran virus ini, saya juga harapkan agar aparat kampung selalu aktif dan peduli untuk memperhatikan warganya

“Kegiatan seperti ini juga harus sering dilaksanakan sehingga sehingga aparat kampung dapat mengetahui perkembangan terkait dengan Pandemi Virus Covid-19 ini, sehingga aparat paling bawah seperti RT dan RW dan mensosialisasikan dan memberikan pemahaman terkait tentang Virus Covid -19 ini,” terangnya. (SPD)

Baca Juga :  Pangdam XII/Tpr Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Dan Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203/Ketapang

Comment