Resmikan Mapolsek Mrebet, Kapolda Jateng: Mapolsek Mrebet Siap Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

SuaraMabes, Purbalingga – Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K. meresmikan Mapolsek Mrebet Polres Purbalingga, gedung baru di sebelah selatan Kantor Kecamatan Mrebet, Selasa (24/08). Dalam acara persemian tersebut, Kapolda Jateng yang didampingi oleh jajaran pejabat Utama Polda Jateng.

Kapolda Jateng dalam sambutannya menyampaikan bahwa gedung baru Mapolsek Mrebet sudah selesai di bangun dan siap untuk di tempati ,yang sebelumnya Mapolsek Mrebet Polres Purbalingga ini hanya menempati bangunan rumah dinas milik Kecamatan Mrebet.

“Hari ini saya meresmikan Mapolsek Mrebet ini, dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 24 jam, dengan adanya bangunan ini harus betul-betul bermanfaat bagi masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kapolda.

Harapan Kapolda dengan memiliki dan menempati gedung baru bisa memacu semangat personel untuk memberikan perlindungan dan pengayoman serta pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kami berharap dengan menempati gedung baru ini akan meningkatkan semangat baru dan memberikan motifasi personel Polsek Mrebet dalam melayani masyarakat,” tegas Kapolda Jateng

Kapolda Jateng menegaskan,bahwa Kedepannya Kapolsek Mrebet dan seluruh jajarannya, harus bisa terus bersinergi dengan semua instansi, dalam terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik- baiknya

“Sehingga kedepannya nanti Polsek Mrebet khususnya akan semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat Kecamatan Mrebet,” pungkas Kapolda Jateng.  (Yanto)

Baca Juga :  2 Pejabat Utama Polres Diserah Terimakan Kapolres Nabire

Comment