Polisi, TNI, Serta Pemerintah adalah Mitra Masyarakat

SuaraMabes, Waropen – Dalam rangka meringankan beban korban bencana kebakaran, Polres waropen Jumat (20/08/2021), melalui Bhabinkamtikmasnya Bripka Yohanis H. Mamori, serta Babinsa Serka Markus Kadalolor meyerahkan bantuan bagi korban musibah kebakaran di Kampung Lembah Boimo, Distrik Waropen Bawah, Kabupaten Waropen.

Penyaluran bantuan tersebut di saksikan langsung Kepala Kampung Uri, Melianus Dori, S.Sos., sebagai Kepala Kampung Induk.

“Atas petunjuk pimpinan, saya selaku Bhabinkamtibmas Bripka Yohanis H. Mamori dan Babinsa Serka Markus Kadalolor berikan bantuan kepada Sdr. Derek F. Korisano,” tutur Anis.

Ditambahkan, dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kampung Uri Bripka. Yohanis H. Mamori mengatakan bahwa pemberi bantuan ini juga dari Pemerintah Kampung serta pihak Aparat keamanan yang ada dikampung Uri, ini adalah wujud kepedulian terhadap korban kebakaran. |Semoga apa yang kami berikan ini dapat membatu meringankan beban korban,” ujarnya.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas di Kampung Induk Uri dan Kampung Pemekaran Lembah Boimo, menyampaikan rasa prihatin dan simpati sedalam-sedalamnya atas musibah kebakaran ini, semoga musibah seperti ini tidak terulang lagi di kampung kita ini,” ucap Anis.

Bripka Yonanis juga menambahkan bahwa pihaknya juga menjadi mitra pemerintah, dan TNI sehingga bersama Pemerintah, dan TNI yang ada dikampung ini.

“Mari pupuk kerja sama yang solit dengan memberikan bantuan ini, kepada mereka yang membutuhkan, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami semua selalu hadir dan siap membantu masyarakat dalam kesulitan kapanpun kami dibutuhkan,” kata Bripka Anis. (hms)

Baca Juga :  Bupati Jepara Apresiasi Peran Medsos

Comment