Ops Yustisi Dan PPKM Tetap Diawasi Polsek Biru – Biru

SuaraMabes, Deliserdang – Personil Polsek Biru – Biru Polres Deliserdang adakan pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi Dan PPKM Covid-19 di wilayah hukum Polsek Biru-Biru, Saptu (21/08/2021) sekira pukul 11.00 wib s/d selesai.

Pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi dan PPKM ini dilakukan personil di Simpang III Biru Biru persisnya di Depan Mako Polsek Biru Biru yang diikuti oleh Polri sebanyak 8 orang, personil TNI sebanyak 4 orang, Satpol PP 1 orang,tim medis sebanyak 2 orang dan personil lainnya yang berjalan tertib aman dan terkendali.

Adapun masalah dilapangan selama kegiatan dilakukan ditemukan berupa pelanggaran yang tidak menggunakan masker sebanyak 9 orang. Dan hal ini tetap diadakan tindakan berupa teguran dan tindakan disiplin berupa phus-up serta menyanyikan lagu kebangsaan.

Kapolsek Biru-Biru Iptu Cahyadi kepada wartawan membenarkan bahwa kegiatan Ops Yustisi dan PPKM ini merupakan kegiatan rutin sepanjang pendemi ini masih berjalan. Dan kita tetap wajib melakukan pengawasan terhadap warga,pengusaha dan pengunjung agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah. Bagi warga masyarakat yang belum di Vaksin agar mengikuti vaksinasi guna ketahanan Inmun tubuh kita tambah Iptu Cahyadi (edi).

Baca Juga :  Tanpa Papan Nama, Proyek Pengaspalan Diduga Salahi Aturan '' Proyek Siluman

Comment