camat Karya Penggawa Angkat Bicara Mengenai Keluarkan Beceng Dan Buang tembakan Heboh Di Media Sosial

SuaraMabes, Pesisir Barat – Dikutip dari status syafii putra, yang ia posting Di “group krui oke” ia bercerita mengenai camat Karya Penggawa Angkat Bicara Mengenai Keluarkan Beceng Dan Buang tembakan Heboh Di Media Sosialkronologis yang ia alami,

“Maaf semekung ni pu Nyak ga bubagi cerita bingi Seno.

Nyak bungkar timbunan di kantor camat kebuayan Haga pakai masang paving pas bungkar ratong camat ni nanya surat menyurat pemasangan nah nyak kan Mak pandai urusan surat menyurat kintu nyak kna kayunn ngatat timbun mik disan bang camat ni butong2 sampai ngeluar ko beceng ni Jak tengah ni buang tembakan di gler mubil..

Nangun Reno do Kudo cuntoh ni camat sa PU sampai buang tembakan (syafii putra di status group media sosial facebook Krui oke).

Memgenai alur cerita yang di kutif dari status syafii di atas, awak media Media Suara Mabes (MSM) Pesisir Barat, mencoba mengkonfirmasikan Cahyadi selaku Camat Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat di Kantornya menayakan mengenai kebenaran dari cerita di atas, terungkap keterangan dari Camat Karya Penggawa Cahyadi Muis mengenai Peristiwa di kamis malam (19/08/2021). Iya mengeluarkan beceng dan buang tembakan.

Saat di konfirmasi di ruang kerjanya Jumat ( 20/08/2021), Iya menjelaskan alur cerita yang sebenarnya yang terjadi, ketika lagi ngobrol Camat Karya Penggawa Cahyadi Muis Menayakan mengenai surat menyurat, dan ketika beliau berada di samping mobil, ia mengungkapkan “wat kaci luangan , mata suluh aga nyigek kutimbak kaci luangan no” (ada anjing mata merah yang di yakini oleh cahyadi anjing gila, makanya ia membuang tembakan ke binatang itu ungkap Camat.

“Lanjut awak media mengulang pernyataan cahyadi, kaci luangan nihan ya Kak, naiya dinda kaci mata suluh, injuk ni kaci luangan”( anjing mata merah kayaknya anjing gila Dinda, makanya saya tembak dari pada kita celaka dan memakan korban lebih baik saya tembak”ungkap Cahyadi.

Baca Juga :  Yulliana Gandeguai ; Contoh dan Teladan Bagi Kaum Muda Khusus Dalam Paduan Suara di Kabupaten Kepulauan Yapen

Kesimpulan dari cerita itu Camat Karya Penggawa tidak ada niat untuk menembak seseorang/ atau manusia tapi, itulah cerita sebenarnya bukan di sengaja itulah keteranganku di atas kejadian yg sebenar nya add tidak ada niat untuk menodong senpi dan membuang tembakan apa lagi ke seseorang ” kata cahyadi.

Tapi Namun awak media belum berhasil mengkonfirmasikan dari si pembuat status karena belum berhasil mendapat kan nomor dari syafii tersebut.( Hijrah)

Comment