KONI Kabupaten Kampar Resmi Menerima 3 Anggota Baru Untuk 3 Cabang Olahraga Pada Rakerda

SuaraMabes, Kampar – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Kampar, resmi menerima 3 anggota baru sebagai anggota untuk 3 cabang Olahraga pada Rakerda yang digelar, Kamis(19/08/2021), di Gedung Serbaguna KONI Kampar. Ketiga Cabang Olahraga tersebut yaitu, Pengcab Elektronik Sport Indonesia Kampar(Pengcab Esport Indonesia Kampar), Pengcab Bola Tangan dan Pengcab Pentaque.

Ketua KONI Kampar, Surya Darmawan, berharap ketiga pengurus cabang Olahraga yang baru bergabung di Komite Olahraga Nasional Indonesi(KONI), dapat menjadi harapan baru Kampar dalam meraih prestasi di Daerah, Nasional maupun Mancanegara.

Menjadi Prioritas utama tentunya dalam pembinaan pelatih beserta Atlit-atlit, dan menjalin komunikasi yang baik dengan KONI adalah kunci sukses prestasi. Sehingga program Pengcab dan KONI bersinergi untuk kemajuan Olahraga di Kampar, ‘tambah Surya’.

Sementara itu, Ketua Cabor Esport Indonesia yang baru resmi bergabung di KONI Kampar, Bapak Asynin Pardomuan ST, mengucapkan terimakasih kepada Ketua KONI dan jajaran serta para peserta sidang pleno, yang telah memberikan kepercayaan kepada Pengcab dan Cabor Esport Indonesia Kampar dapat bergabung di KONI Kampar.

“Peluang Atlit Esport Indonesia Kampar sangat besar, ini telah kita buktikan dari keberhasilan Atlit kita sampai di babak 16 dari 14 ribu peserta. Dalam Event Nasional yg di gelar Kemenpora. Kita juga berharap atlit Esport mampu mengharumkan nama Kampar di ajang Provinsi dan Nasional. Ini juga tidak terlepas atas bimbingan Ketua ESI Riau, Bapak Brigjen TNI Amino dan jajaran”, ‘pungkas Asynin’.

Penulis: Samuel Gultom.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 1705-02/Napan Laksanakan Giat Bakti Panggalian Saluran Air Bersih

Comment