DPC BPPKB Banten Mengukuhkan dan Menyerahkan SK Kepada Pengurus DPAC Sukabumi.

SuaraMabes, Sukabumi – Dewan Pengurus Cabang Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (DPC BPPKB BANTEN) Kabupaten Sukabumi, mengukuhkan dan menyerahkan SK kepada Pengurus DPAC di wilayah Kab. Sukabumi, yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC BPPKB Kab. Sukabumi.

“Dengan semangat baru para pengurus baru diharapkan, DPAC BPPKB Banten yang Ada Di Kabupaten Sukabumi dapat mengoptimalisasi peran dan fungsi Ormas BPPKB BANTEN dalam mewujudkan Ormas yang Profesional, Solid dan dapat membangun sinergisitas dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah. Serta dapat berperan serta dalam menjaga kondusifitas wilayah,” kata ketua DPC Kabupaten Sukabumi, Heri dalam sambutannya di hadapan para pengurus DPC & DPAC BPPKB BANTEN Se-Kabupaten Sukabumi. Kegiatan tersebut juga dihadiri jajaran Pengurus DPP.

Heri berharap para jajaran pengurus BPPKB BANTEN di wilayah Kabupaten Sukabumi dapat menjalankan dinamika gerak organisasi untuk mewujudkan tujuan dan cita-cita organisasi sesuai dengan AD/ART Organisasi.

“Yang tentunya dibutuhkan partisipasi dan kerja nyata yang di dasari semangat kebersamaan & loyalitas para jajaran pengurus,” ujar dia.

Sementara itu, Sekjen DPC BPPKB BANTEN Kabupaten Sukabumi kepada awak media Suara Mabes mengungkapkan, setelah jajaran pengurus DPAC BPPKB BANTEN Kabupaten Sukabumi telah mendapatkan SK kepengurusan, mereka harus segera bergerak dan bekerja untuk mewujudkan kebutuhan dan kinerja kita di tengah-tengah masyarakat.

“DPAC sebagai tombak terdepan harus melakukan pendataan dan perekrutan anggota, semua anggota harus benar-benar tercatat dan mempunyai Kartu Tanda Anggota (KTA), kita sebagai pengurus harus saling memiliki dan terjalin kebersamaan yang maksimal di antara sesama jajaran pengurus, sehingga cita-cita organisasi BPPKB Banten di tingkat wilayah Kabupaten Sukabumi dapat terwujud,” ujar dia.

Reporter ( Soni / Jibril )

Baca Juga :  Kasus COVID-19 di Nunukan Terus Melonjak

Comment