Pimpin Upacara HUT RI ke- 76, Bupati Kopli Ansori: Mari Tingkatkan Ekonomi untuk Kesejahteraan Masyarakat Lebong

SuaraMabes, Bengkulu– Perdana Bupati Lebong Kopli Ansori sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021 di Tingkat Kabupaten Lebong provinsi Bengkulu. Acara berlangsung di lapangan Pemda Lebong pada Selasa (17/8/2021).

Walaupun suasana HUT RI ke 76 tahun 2021 ini masih berada ditengah suasan Pandemi Covid – 19, semangat Nasionalisme dan bentuk penghormatan sekaligus penghargaan pelaksanaan peringatan berlangsung lancar.

Dalam HUT RI Ke 76, Kecamatan Masing masing juga menggelar Upacara kemerdekaan,pada umumnya seperti pengibaran bendera, membacakan teks proklamasi,penyampaian pidato kemerdekaan,pembacaan Do’a.

Bupati Kopli Ansori menyampaikan, mari kita pertahankan dan tingkatkan kembali pertumbuhan ekonomi kita dalam kesejahteraan.

“Semangat juang kemerdekaan yang ke 76, smangat baru untuk kabupaten Lebong, dan semoga pandemi ini cepat berlalu dan indonesia cepat pulih,” ujar Bupati Kopli.

Diulang tahun negara RI yang ke 76 ini, Bupati berharap, semoga Indonesia menjadi Negara Yang Tangguh,Negara yang Tumbuh, Tangguh dalam menghadapi segala Hal. “Ekonomi semakin meningkat sehingga kesejahteraan mesyarakat kedepannya semakin meningkat dan terkondisi dengan baik,” tutupnya.

Upacara berlangsung yang dihadiri oleh TNI, Polri, 10 Anggota Satpol PP, 20 orang dari OPD, Bupati Lebong, Wakil Bupati, Forkofimda beserta istri dan pejabat eselon II Kabupaten Lebong. (NM/Y2)

Baca Juga :  LSM PEMATANK Pertanyakan Posisi Plh Kadis BMBK Provinsi Lampung

Comment