Biro Media Suara Mabes Kunjungi SDN 81 Pekon Penengahan Kecamatan Karya Penggawa.

SuaraMabes, Pesisir Barat – Biro Media Suara Mabes Kabupaten Pesisir Barat, Hijrah Saputra, berkunjung ke Sekolah Dasar Negeri 81 Pekon Penengahan Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat. Kunjungan seorang diri dalam rangka mempererat tali silaturrahmi, dan sekaligus meminta kerja sama kedepannya. Kabiro Media Suara Mabes diterima Langsung oleh Mega Beta, Selaku Kepala Sekolah SDN 81 Pekon Penengahan Kecamatan Karya Penggawa Sabtu (07/08/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Hijrah mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan dukungan Kepsek kepada kita selaku jurnalis, baik dalam pemberitaan maupun Program Sosialisasi, baik di Sekolah Maupun di Dinas Pendidikan. Sehingga selalu dinilai aktif untuk kemajuan para jurnalis.

“Semoga kunjungan ini dapat mempererat silaturrahmi dan dapat mengisi kekurangan dengan sering bersama antara Sekolah dengan Media.

Menanggapi hal itu, Kepala Sekolah SDN 81 Pekon Penengahan Mega Beta, menyambut baik kunjungan Kabiro Media Suara Mabes tersebut. Sekaligus memperkenalkan Media Suara Mabes.

Mega Beta Sangat berterima kasih atas Kunjungan media ke sekolah mereka, mudah – mudahan kedepan bisa berkerja sama dengan Baik. Selanjutnya pada prinsipnya, Mega Beta selalu terbuka dan mendukung semua. Apalagi segala Program di sekolahan maupun di Dinas yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses buat Media Suara Mabes di Kabupaten Pesisir Barat Para Bumi Sai Batin dan Para Ulama ini, terang Mega Beta.(Hijrah)

Baca Juga :  EXECUTIVE FAMILY GATHERING TO WELCOME 2022 PEMERINTAH DAERAH KAB. BUOL

Comment