TNI AL Serbu Vaksinasi Tahap 1 & 2 Masyarakat Maritin Banyuwangi

SuaraMabes, Banyuwangi – Pangkoarmada II, Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH, MAP, MTr. (Han), Menggelar Serbuan Vaksinasi Dosis 1 dan 2, yang diadakan TNI AL Banyuwangi, yang berlokasi di Pelabuhan Tanjungwangi, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Acara dimulai sekitar Pukul 08.00 WIB hingga selesa, (6/8/2021).

Kegiatan berlangsung lancar, tertib dan menerapkan Protokol Kesehatan ketat. Acara Serbuan Vaksinasi yang ditargetkan sekitar 1000 Masyarakat Banyuwangi yang divaksin, dibuka oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Eros Wasis, MTr, (Han), CTMP.

Dalam Sambutannya, Danlanal Banyuwangi menyampaikan Terima Kasih kepada Pemerintah Daerah Banyuwangi, yang saat itu dihadiri Wabup Banyuwangi, H. Sugirah, serta kepada pihak Pelindo 3, Tenaga Kesehatan serta pihak – pihak yang telah membantu Mensukseskan Acara Serbuan Vaksinasi yang diadakan TNI AL Banyuwangi.

“Terima Kasih kepada SKPD, Pelindo 3 dan para Pihak yang telah membantu Mensukseskan Acara ini,” Ucap Danlanal Banyuwangi.

Selain menggelar Serbuan Covid 19, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi juga menyediakan Pengisian Tabung Oksigen Gratis 24 Jam.
(TIM)

Baca Juga :  Pasukan Khusus TNI AL Akan Berlatih Di Situbondo

Comment