Kodim 1007/Banjarmasin Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Penyandang Disabilitas Banjarmasin.

MediaSuaraMabes, Banjarmasin – Dalam rangka membantu kepada sesama di tengah pandemi Covid-19 terutama bagi warga yang terdampak langsung, Kodim 1007/Banjarmasin memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada warga Penyandang Disabilitas di Jln Belitung Kelurahan Kuin Cerucuk Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin, Jum’at (6/8/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Arm Agung Nugroho dengan didampingi oleh Pasilog Kodim 1007/Banjarmasin Mayor Czi Suharjono, S.H, M.H yang langsung memberikan secara simbolis di Sekretariat Dewan Pengurus Cabang Perkumpulan penyandang Disabilitas Cabang Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu, Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Arm Agung Nugroho mengatakan bahwa dengan adanya bantuan sembako ini, dapat sedikit mengurangi beban warga khususnya penyandang disabilitas yang terkena dampak Covid-19 seperti saat ini.

Kegiatan pembagian sembako ini disambut baik oleh warga, mereka sangat terharu dan terbantu atas bantuan sosial yang dilakukan oleh keluarga besar Kodim 1007/Banjarmasin.

Ketua cabang Perkumpulan penyandang Disabilitas Cabang Banjarmasin Slamet mengucapkan terimakasih  kepada keluarga besar Kodim 1007/Banjarmasin atas perhatiannya, dengan adanya bantuan ini kami juga merasa sangat terbantu di tengah situasi saat sekarang ini.

(Pendim 1007/Banjarmasin)

Baca Juga :  Atas Upaya dan Kegigihan Prajurit Kodam Xll, Pengedar Sabu Kembali Berhasil di Amankan

Comment