Bhabinkamtibmas Gencar Laksanakan Razia Prokes dan Bagi Masker

SuaraMabes, BELITUNG TIMUR – Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, Sik, M.H terus gencarkan Operasi Aman Nusa II dengan target mengurangi angka penyebaran wabah covid-19, waktu lalu bersama Satgas Covid-19 melaksanakan Rapid Test Massal Acak di beberapa Kecamatan Belitung Timur. Jumat, 6/8/2021.

Para Bhabinkamtibmas yang mempunyai fungsi terdepan yang berhubungan langsung dengan masyarakat melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran wabah covid-19 melakukan bagikan alat kesehatan serta mengecek masyarakat yang sedang melaksanakan isoman juga para Bhabinkamtibmas dituntut untuk rutin melaksanakan kegiatan razia di tempat-tempat yang rawan penyebaran covid-19.

Pagi ini Bhabinkamtibmas desa mengkubang Brigadir Fery Susanto, Bhabin Kamtibmas Desa Jangkang  melaksanakan pembagian masker traking cek waraga Isoman bersama satgas Desa mengingatkan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kasi Humas Polres Belitung Timur AKP Sukimin saat dihubungi awak media mengatakan, saat ini sedang melaksanakan operasi aman Nusa Dua, dimana Operasi ini memiliki tugas yang lebih intensif untuk menekan angka penyebaran wabah covid di wilayah Belitung Timur, mengingat saat ini kita masih berada pada PPKM level 4, itu artinya wabah penyebaran covid-19 di wilayah kita masih tinggi Untuk itu saya himbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, jaga diri kita dan orang sekitar kita” Ungkap Kasi Humas Polres. (*/Ramlie Arbaie)

Baca Juga :  Jelang Purna Tugas, Personel Polda Sumsel Diberi Pembekalan Dan Pelatihan Keterampilan.

Comment