Walikota Palembang H. Harnojoyo Terus Beri Dukungan Kepada Masyarakat Yang Isoman

SuaraMabes, Palembang -Walikota Palembang Harnojoyo turut merasakan kesendirian warga dan masyarakat Kota Palembang yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman). Oleh karena itu dirinya, kembali turun kelapangan guna meninjau secara langsung keadaan warga yang menjalani Isoman dengan penerapan Protokol Kesehatan dan memberikan semangat.

“Dengan semangat dan dukungan, kita yakin mereka akan menjadi lebih kuat dan jangan kita kucilkan mereka, karena sakit ini tidak ada yang mau,” ujarnya, Kamis, 5 Agustus 2021.

Walikota berharap, mudah-mudahan dengan kebersamaan ini dapat menjadi semangat dan motivasi bagi warga lain yang menjalani Isoman.

Selain itu ia juga memberikan bantuan kepada warga yang sedang menjalankan Isoman guna meringankan beban mereka dalam kehidupannya sehari-hari.

“Kita di sini juga sengaja memberikan sedikit bantuan agar dapat menjadi bekal mereka dalam hari-harinya dan semoga mampu menjadi motivasi juga bagi mereka,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakannya, tanpa adanya kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan, upaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah selama ini dinilai akan menjadi sia-sia.

“Mari kita bersama-sama untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap ikuti anjuran dari Pemerintah dan melakukan vaksiansi di Puskesmas terdekat. Karena ini tidak dapat dilakukan semata oleh Pemerintah saja,” tutupnya. (edchan)

Baca Juga :  Terkutuk!!, Seorang Ibu Tiri Diduga Tega Aniaya Bocah 6 Tahun Hingga Tewas

Comment