Giat Vaksinasi Kodim 0607/kota Sukabumi di Koramil 0607-13/Cicurug 

SuaraMabes, Sukabumi – Bertempat Di Makoramil 0713 / Cicurug  Kec. Cicurug Kab Sukabumi telah dilaksanakan giat vaksinasi di wilayah Koramil 0713/ Cicurug Kec Cicurug kab Sukabumi oleh Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Sedangkan yang terdaftar untuk di vaksin pada hari ini Jumat (30/7/2021) ada tiga desa yaitu. Desa.purwasari, Desa nyangkowek, Desa Nangrang dan desa desa yang lain di kecamatan Cicurug.

Sementara sasaran vaksinasi masyarakat umum di atas usia 18 tahun keatas dengan Penanggung Jawab Danramil 0713/Cicurug, Kapten Arm Mahtom.M.Tohari.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Dr. Dini ( Ka Puskesmas Cicurug )
Kapten Arm Mahtom.M.Tohari (Danramil 0713/Cicurug)
Bahbinkamtibmas Desa purwasari  Brigadir jakaria mewakili polsek Cicurug, Sat pol pp Cicurug Yudi Akbar, Relawan Satgas Covid.

Sedangkan tim pendukung yang terlibat antara lain Koramil 0607-13 Cicurug, Polsek Cicurug, unsur Nakes dari Puskesmas Cicurug dan
Satpol PP.

“Adapun syarat dan ketentuan Peserta vaksin yaitu, peserta wajib membawa E-KTP dan mengisi Formulir yang telah disiapkan petugas. Melaksanakan Screning oleh petugas Nakes. Lalu penyuntikan Vaksinasi oleh Nakes dan pemantauan selama 15 menit setelah pelaksanaan vaksin,” papar Kapten Arm Mahtom.

Sedangkan target vaksinasi jenis Sinovak Dosis I dan dosis.2 (Pertama) kepada masyarakat pada hari ini dengan peserta terdaftar 404 orang. Terdiri divaksin 394  orang dan dtunda 10 orang.

Selama kegiatan vaksinasi melaksanakan protokol kesehatan Covid 19 dengan cara 5.M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun,vMenjaga jarak, Menjahui kerumunan, Mengurangi mobilitas).

“Kegiatan vaksinasi selesai dalam keadaan aman dan lancar,” ujarnya. ( Herlan )

Baca Juga :  Lestarikan Alam dan Hijaukan Pantai, Koramil 02-SKS Kodim 1202/Singkawang Tanam Mangrove

Comment