Personil TNI-PILRI Lakukan Ibadah Oikumene Jubilate Bersama

SuaraMabes, Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 29 Juli 2021 bertempat di Aula Bhayangkari, suasana khusyuk dan hikmat mewarnai pelaksanaan ibadah rutin Oikumene Jubilate Polres Tolikara dengan melibatkan personel TNI dan Seluruh Keluarga Besar Polres Tolikara.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Pdt. Lazarus Kogoya dan dihadiri oleh Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H., Pejabat Utama Polres Tolikara, personel Polres Tolikara, personel TNI serta Bhayangkari.

Pdt. Lazarus Kogoya memberikan ceramah atau pencerahan kepada personil bahwa dalam hidup keimanan wajib tertanam di hati manusia, hidup tanpa iman adalah sesat atau keburukan.

“Mari Bersama-sama kita memperkuat iman dan menjaga rasa kebersamaan dalam kegiatan sehari-hari serta mempererat persaudaraan dalam masyarakat dan keluarga,” tuturnya.

Dalam kesempatannya Kapolres Tolikara mengucapkan terima kasih kepada bapak Pdt. Yacobus Yikwa yang telah hadir bersama kami dalam proses ibadah Binrohtal pada hari ini.

“Tak henti – hentinya saya selaku pimpinan mengajak kepada personil untuk tidak meninggalkan tuhan, oleh karena itu mari kita tingkatkan ibadah kita,” ujarnya.

Kita sebagai umat yang beragama wajib memperhatikan akhlak, karena Akhlak mulia adalah sumber bagi ketenteraman hidup, baik dalam saling tolong – menolong maupun saling hormat – menghormati apalagi kita sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas dan tanggungjawab untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. ( Red )

Baca Juga :  Sinergitas TNI - POLRI Bersama Warga Lakukan Pemasangan Ratusan Bendera Merah Putih Di Perbatasan Sita RI-PNG

Comment