Kodim 0607/Kota Sukabumi Distribusikan Obat dan Berikan Sembako Kepada Warga

SuaraMabes, Sukabumi – Di dalam kegiatan ini bertempat di Makodim  0607/ Kota Sukabumi jalan RA.Kosasih,Ngaweng Sukaraja Sukabumi telah dilaksanakan  pendistribusian obat dan pemberian sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri  Jumat, (23/7/2021).

Pemberian   obat dan sembako yang di serahkan melaui para danramil dan Babinsa wilayah kota sukabumi. Dan selanjutnya akan diserahkan langsung kepada warga di wilayah masing masing koramil yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri terutama warga yang terdampak oleh pendemi Covid-19.

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.I.Pol berpesan kepada para Danramil dan Babinsa agar pemberian  obat dan sembako ini benar benar tepat sasaran.

Karena para Babinsa yang tahu kondisi dan situasi secara langsung, Semoga sembako dan obat2n ini bisa sedikit membantu untuk warga yang kurang mampu dan yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri.

“Tetap patuhi protokol kesehatan,memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak,jangan berkerumun,dan kurangi mobilitas. Tetap semangat dan berdoa agar pandemi Covid 19 ini cepat berlalu,” ujarnya. ( Herlan )

Baca Juga :  Kodim 0607/ kota Sukabumi Bagikan Sembako kepada Pedagang Kaki Lima

Comment