Patroli Gabungan Digelar Polsek Hinai Dan Koramil 09 Hinai

SuaraMabes, Langkat – Dalam rangka untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan sekaligus menekan laju penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Hinai, TNI- Polri menggelar patroli gabungan di sejumlah titik keramaian di wilayah Kecamatan Hinai. Jumat (23/07/21) jam 21:00wib

Menyasar beberapa tempat yang dikunjungi pengunjung berpotensi penyebaran wabah virus Covid-19, dimana banyak anak-anak muda yang duduk nongkrong-nongkrong dipinggir jalan sambil menikmati minuman kopi dan berkerumun tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Dan Patroli kali ini Polsek Hinai mendatangi Indomaret Pasar 9 Tanjung Beringin. Rumah Makan Ayam Penyet
Terminal Pasar 10 Tanjung Beringin. Lesehan Kopi Uncu dan Lesehan Kopi Anto.


Patroli gabungan malam ini dipimpin oleh Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian Sh didampingi Personil Polsek Hinai dan Koramil 09 Hinai menyampaikan beberapa himbauan ditengah ledakan pandemi Covid 19 saat ini.

“Kita patroli sekaligus melakukan penertiban. Kemudian kami sampaikan himbauan terhadap tempat – tempat usaha agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.” Pungkasnya

Kapolsek Hinai juga mengatakan Dengan diberlakukannya PPKM yang sudah berjalan saat ini, kami berharap warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, tanpa ada pengawasan dari TNI/Polri Kecamatan Hinai, warga masyarakat diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan maupun PPKM Covid-19 dan kepatuhan ini harus terus dijaga demi memutus penyebaran wabah virus Covid-19, ”jelasnya. (Rtn)

Baca Juga :  PJ. Bupati Kampar Sampaikan Rancangan Perubahan KUA dan PPAS APBD Kampar Tahun 2022

Comment