Bupati Kopli Peduli, Beri Bantuan JADUP Pada Warga Isoman

SuaraMabes, Lebong – Pemerintah Kabupaten Lebong menyalurkan bantuan bahan pangan bagi warga Lebong yang melakukan isolasi mandiri (Isoman). penyaluran Jatah Hidup (jadup) yang diberika berupa berupa Beras, telur, minyak, gula dan sarden,pada Jum’at 23/07/2021.

Penyerahan Langsung diberikan oleh Bupati Kopli Ansori dan wakil bupati Lebong Drs Fahrurrozi,M.pd kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri di beberapa desa, penyaluran Jadup ada 6 titik, yang pertama di Kecamatan Tubei desa Tabeak Blau II , Kampung Muara Aman , Desa Lebong Tambang, Nangai Tayau , Suka Damai dan Tanjung Bunga.

Bupati mengatakan, “Kami datang kesini memberikan bantuan bahan pangan kepada warga,tetap patuhi Prokes,dan selalu jaga kebersihan”ujar bupati

“Jadi yang kita bagikan ini bahan pokok, insyaallah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri”kata Bupati

“Smangatkan diri,yakinlah ini adalah upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19″ucapnya.

pemerintah kabupaten meminta agar para kades yang warganya menjalankan isolasi mandiri selalu berkoordinasi dengan pihak PMDSos, untuk melaporkan warganya yang sudah menjalankan isolasi mandiri tersebut.

Acara kelapangan yang memberikan jatah hidup untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri tersebut adalah Bupati Lebong, wakil Bupati, Sekda Aasisten I dan II, Kadis PMDSos, Sekdis PMDSos beserta rombongan, pihak kapolsek, dan TNI.

“Kami minta peran aktif kepala desa terhadap warganya, demi kesehatan dan keselamatan.kita menyakini bahwa mata rantai covid-19 dapat terputus dibumi Swarang Patang Stumang ini,” imbuh Bupati.

“Jadup untuk warga yang menjalankan isolasi mandiri ini tidak boleh terputus, artinya seluruh pihak terkait memastikan jadupnya selalu ada, dan berharap setelah menjalankan isolasi mandiri warga yang terpapar segera sehat”tutup bupati.(NM/Y2)

Baca Juga :  Cabut Gelar Marambe ke TW

Comment