Kapolres Boalemo Kembali Pimpin Sertijab 3 Kasat Dan 1 Kapolsek

SuaraMabes, Boalemo – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab), Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasat Polair, dan Kapolsek dulupi, Senin (19/7/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita, yang berlangsung di Aula endra darma laksana Polres Boalemo, desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Yang bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, Perwira Upacara Kabag Sumda Efendi Apdjul, dan bertindak sebagai komandan upacara Kri Satlantas Polres Boalemo Ipda Ariyanto Mahmud.

Para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Iptu Lingga Ramadhani S.T.K pejabat lama dan di serahkan kepada Iptu Geriliyus Febrera S.Tr.K, Kasat Intelkam Iptu Mochhamad Taufik Prasetyo S.T.K pejabat lama di serahkan kepada Iptu Gatot Widodo S.H sebagai pejabat baru, Kasat Polair sebagai pejabat baru Iptu Darlu Sitinjak, serta Kapolsek dulupi Iptu Gatot Widodo sebagai pejabat lama di aerahkan kepada Ipda Leksy Kadang S.H sebagai pejabat baru.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Waka Polres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, K Spkt, Kbo Intel, Kanit Tipikor, Kapolsek Jajaran dan perwakilan bintara.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar dan berahir pukul 09.00 wita.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad pardomuan S.I.K., M.H, mengatakan serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa di institusi Polri untuk penuhi kebutuhan institusi itu sendiri.

” Dalam struktur organisasi khususnya dalam hal mutasi jabatan itu biasa dilakukan di institut polri, karena kegiatan tersebut juga merupakan salah satu promosi jabatan bagi personil, untuk jenjang karir personil itu sendiri, ” ucapnya. (Humas-PB)

Baca Juga :  Operator Alat Berat PC Tewas Dilokasi Tambang Milik Haji Joni, Diduga Sudah Tidak Kantongi SPK PT Timah

Comment