KNPI Kalsel Realisasikan Amanat Jamkrida dan Pembagian 100 Paket Qurban dan 1 Ekor Kambing dari PLN

MediaSuaraMabes, Banjarmasin – PLN sebarkan 100 paket qurban dan 1 Ekor Kambing pada hari ini, Selasa (20/07) melalui DPD KNPI Kalsel dengan menuju masyarakat kurang mampu.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan KNPI Kalsel di masa Idul Adha yang bekerja sama dengan berbagai instansi yang ada, baik PLN maupun Jamkrida.

Sebelumnya, KNPI juga sudah bekerja sama dengan PDAM Bandarmasih dan menyalurkan 1 ekor sapi ke warga yang ada di Komplek Herlena RT 66.

Siang tadi (20/07), 1 ekor kambing disalurkan kepada warga yang berada di daerah Banjarmasin Tengah. Warga pun sangat berterima kasih kepada PLN yang sudah menyalurkan qurban. Dengan penyaluran qurban ini, mereka dapat merasakan daging qurban di masa sulit ekonomi. Apalagi sekarang, harga juga sudah serba naik, termasuk juga daging, ungkap salah satu warga.

Selain 1 ekor kambing, PLN juga memberikan 100 paket qurban. Isinya 100 daging yang siap disalurkan ke masyarakat yang tidak mampu di sekitar Banjarmasin.

Muhammad Yusuf, M.M. (Sekretaris DPD KNPI Kalsel) menginstruksikan kepada beberapa pengurus agar bisa membagikan paket dari PLN ke masyarakat. Paket ini dibagikan dengan menyebar ke dua wilayah, ada yang ke arah Banjarmasin Utara dan ada yang mengarah ke Banjarmasin Tengah.

“Sudah diinstruksikan dengan pengurus untuk membagi kepada warga yang kurang mampu yang sangat terdampak ekonominya di masa pandemi sekarang, seperti ojek online, tukang sampah, tukang becak”, ucap Yusuf (20/07).

Yusuf mengucapkan terima kasih kepada PT PLN Kalselteng yang sudah memberikan kepercayaannya kepada DPD KNPI Kalsel untuk menyalurkan 100 paket qurban dan 1 ekor kambing. Ia juga berterima kasih kapada Jamkrida yang memberikan support pada giat DPD KNPI Kalsel berupa rangkaian kegiatan di masa Idul Adha.

Baca Juga :  Laka Tunggal Sekeluarga Di Larikan Ke Rumah Sakit

Harapan Yusuf, kerja sama ini akan selalu terjalin demi memberikan manfaat kepada masyarakat yang memerlukan. Ungkapnya, “Kita siap selalu berkolaborasi dan membantu PLN maupun Jamkrida pada setiap program”. (DA)

Comment