Personil TNI – POLRI Distribusikan Bansos Pemerintah Kepada Masyarakat

SuaraMabes, Jayapura – Pada hari Minggu, 18 Juli 2021, sehari setelah dilakukan penyerahan secara simbolis paket Bansos Pemerintah oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi, S.H., S.I.K kepada Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Yapen dan Babinsa Kodim 1709/Yawa, personel TNI-Polri langsung mendistribusikan Bansos kepada masyarakat secara langsung di Distrik Anotaurei dan Distrik Yapen Selatan.

Penyerahan Bansos Pemerintah ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Yapen Iptu I Wayan Sukandia bersama anggota Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

Bansos Pemerintah ini sendiri diserahkan kepada masyarakat yang sangat benar-benar membutuhkan bantuan karena terdampak pandemi virus Covid-19.

Dalam kesempatannya Iptu I Wayan Sukandia mengatakan, tentunya banyak masyarakat yang susah akibat pandemi Covid-19 namun ada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan bantuan.

“Kami menyerahkan kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan, tentunya Bansos Pemerintah ini dapat sedikit membantu kebutuhan hidup sehari-hari,” ujarnya.

Ibu Robeka Ambokari salah satu warga yang menerima bantuan sosial ini, dalam kesempatannya menyampaiakan ucapan terima kasih kepada pemerintah termasuk TNI-Polri yang telah memberikan rasa kepedulian kepadanya.

“Terima kasih sekali bisa mendapatkan bantuan sosial ini, sebagai warga kecil yang tidak memiliki pendapatan tetap sangat terasa dampak dari pandemi Covid-19, namun setidaknya apa yang di berikan ini adalah berkat yang membantu kami dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Ibu Robeka. (Red / Syarif)

Baca Juga :  Personil TNI-PILRI Lakukan Ibadah Oikumene Jubilate Bersama

Comment