Butuh Perhatian Dari pemerintah Daerah dan Pusat Agar Jalan Desa Menuju Kampung Gunung Rompang Desa loji Kecamatan Simpenan Segera Diperbaiki.

SuaraMabes, Sukabumi – Jalan Desa menuju Kampung Kampung Gunung Rompang kedusunan cimapag desa Loji kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Tepatnya di tanjakan seketeng rusak parah,  Kondisi jalan tersebut dikeluhkan warga sekitar membahayakan pengguna jalan yang melewatinya, baik roda dua maupun roda empat. Sabtu 17/07/2021

Dari hasil kunjungan awak media dilokasi menemui salah satu tokoh pemuda warga Kampung Gunung Rompang RT 10 RW 11 desa loji mengatakan,
“Kami sebagai warga sangat miris ketika melewatinya dengan kondisi jalan yang rusak dan kerikil berserakan serta lubang- lubang di sepanjang tanjakan tersebut, dan ketika hujan datang jalanan licin.
Dengan kondisi jalan yang rusak setiap hari kami melewatinya tidak ada jalan lain, jalan ini satu menuju desa tetangga, ke pasar bahkan ke kotapun melewati jalan ini”.

Warga sekitar kampung gunung rompang sangat berharap ,meminta kepada pihak terkait agar memperhatikan jalan yang rusak tersebut,agar jalan tersebut segera diperbaiki.

“Kepada pihak pemerintah Desa loji maupun Pemerintahan Kecamatan Simpenan agar memperhatikan dan memprioritaskan kebutuhan warga untuk memperbaiki jalan menuju kampung gunung rompang ini”pungkasnya warga penuh berharap.

Hilman

Baca Juga :  Pelaku Pemalak Supir Yang Viral di Sosmed Di Tangkap Polres Langkat.

Comment