Menghadapi Idhul Adha 1442 H, Danrem 151/ Binaiya pimpin Rakor dengan ulama sekota Ambon

SuaraMabes, Ambon – Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw selaku ketua Pelaksana harian Satgas penanganan Covid -19 bersama Walikota Ambon Richard Louhenapessy dan Ketua MUI Maluku serta sejumlah tokoh agama Islam Sekota Ambon duduk bersama dalam Rapat koordinasi membahas pelaksanaan Idhul Adha yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 mendatang.

Disampaikan oleh Danrem 151/Binaiya, Kamis (15/07/2021) atas petunjuk dan arahan bapak Pangdam XVI/Pattimura dihadapkan dengan peningkatan kasus covid saat ini di Maluku yang sangat cepat maka Saya mengundang bapak ibu sekalian untuk duduk bersama kita membicarakan perihal peringatan Idhul Adha,” kata Danrem mengawali pembicaraan dalam rapat koordinasi tersebut.

Dalam rapat tersebut disampaikan hasil keputusan bersama oleh bapak Walikota kepada seluruh peserta rapat bahwa pelaksanan shalat Idul adha pada tanggal 20 Juli 2021 tetap dilaksanakan dengan memperhatikan prokes secara ketat.

Hasil rapat tersebut disambut dengan suka cita oleh para ulama yang hadir pada rapat koordinasi tersebut, diakhir kegiatan bapak Danrem membagikan 6000 buah Masker kepada seluruh pengurus mesjid sekota Ambon dalam rangka menjalan mendukung prokes pelaksanaan ibadah di mesjid.

Baca Juga :  Polres Muara Enim Tindak Tegas Warga Yang Tidak Pakai Masker

Comment